EPL-Logo

Liverpool akhirnya batal mendatangkan Alex Teixeira dari Shakhtar Donetsk di bursa transfer Januari. Apa alasan di balik batalnya transfer tersebut?

Liverpool dikabarkan tinggal selangkah lagi mendatangkan Teixeira. Bahkan, pemain bersangkutan menyatakan ketertarikannya hengkang ke Anfield.

Sayang, transfer tersebut gagal terealisasi hingga bursa trasnfer resmi ditutup. Salah satu pengganjal transfer tersebut adalah harga yang diminta Shakhtar untuk Teixiera sangat tinggi, yakni 50 juta Poundsterling (982 miliar Rupiah).

Batalnya transfer tersebut menghadirkan kekecewaan berat bagi fans Liverpool yang berharap klub kesayangannya bisa mendatangkan pemain baru demi bersaing di paruh kedua Liga Primer Inggris.

Meski demikian, pelatih Jurgen Klopp meminta fans The Reds untuk memercayainya meski transfer Teixeira batal.

“Sangat sangat penting bagi kami semua fans tetap memercayai kami. Itu adalah keputusan yang biasa (soal Teixeira). Kami mengajukan tawaran, tapi harga yang mereka minta tak masuk akal,” ujar Klopp, dikutip dariĀ Mirror.

“Ini bukan masalah kami tak punya dana atau apapun, tapi Anda harus menggunakannya dengan bijak. Itu yang kami lakukan. Kami akan melakukan sesuatu, itu sudah pasti, bukan di bursa transfer saat ini,” tambahnya.

Meski gagal mendatangkan Teixeira, Klopp sama sekali tak cemas karena timnya masih memiliki stok pemain bertipe menyerang seperti Christian Benteke, Divock Origi, Roberto Firmino, atau Daniel Sturridge.

“Kami punya cukup banyak pemain depan jika mereka semua fit. Jadi kami punya empat pemain depan meski beberapa ada yang cedera, ditambah lagi Roberto Firmino (gelandang serang yang mencetak empat gol di empat laga terakhir),” ia menutup.

Nonton BPL yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap pertandingan BPL melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan BPL secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Serie A, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>