diego-perotti-genoa-serie-a_15ewmfs7jm5wd19vem4mflgecd

AS Roma menambah amunisi di lini serang dengan mendatangkan Diego Perotti dari Genoa. Sementara itu, Seydou Doumbia dipinjamkan ke Newcastle United.

Perotti yang biasa beroperasi sebagai penyerang sayap itu didatangkan dari Genoa dengan status pinjaman sampai akhir musim. Roma membayar 1 juta euro untuk meminjam pemain berusia 27 tahun itu.

Roma punya opsi untuk mempermanenkan Perotti di musim 2017/2018 dengan nilai 9 juta euro. Opsi tersebut akan diaktifkan jika klausul terkait performa si pemain terpenuhi.

“Ini adalah langkah besar dalam karier saya. Saya senang sudah bergabung dengan klub besar seperti Roma,” ujar Perotti kepada Roma TV.

Selama memperkuat Genoa sejak musim 2014/2015, Perotti sudah tampil 45 kali di semua kompetisi dan mencetak lima gol.

Sementara itu, Doumbia yang tak masuk dalam rencana Roma akan melanjutkan sisa musim ini di Premier League bersama Newcastle.

Penyerang asal Pantai Gading itu pindah ke St. James’ Park dengan status pinjaman sampai akhir musim. The Magpies punya opsi untuk mempermanenkan Doumbia di musim panas.

Doumbia yang dibeli Roma dari CSKA Moskow pada bursa transfer bulan Januari tahun lalu itu gagal bersinar setelah hanya mencetak dua gol dari 13 kali penampilan di Serie A. Dia kemudian dipinjamkan kembali ke CSKA mulai awal musim 2015/2106 ini.

Tapi CSKA memilih untuk tak mempermanenkan Doumbia. Karena tak masuk dalam rencana Roma, Doumbia lantas menerima pinangan Newcastle.

“Saya senang menjadi pemain Newcastle United. Saya sudah mulai bersiap-siap. Saya datang dan saya siap,” ujar Doumbia di situs resmi Newcastle.

“Bermain di Premier League selalu jadi mimpi dan sekarang ini sudah jadi kenyataan, jadi saya jelas senang. Saya tak sabar membantu klub untuk meraih kemenangan dan mendaki klasemen,” kata striker berusia 28 tahun itu menambahkan.

Bingung nonton Serie A dimana? Ada sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap pertandingan Serie A melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan Serie A secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Serie A, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Barclays Premier League (BPL), Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan Serie A saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>