riodewantoNYATA

Keputusan aktor Rio Dewanto menjadi produser film cukup membuat kaget sejumlah oramh. Pasalnya, Rio selama ini lebih dikenal sebagai aktor papan atas Indonesia berkat peran-perannya dalam film layar lebar maupun sinetron.

Namun, suami Atiqah Hasiholan itu berkukuh karir yang dijalaninya kali ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas diri di dunia entertaiment.

Rio mengaku sudah siap menjadi orang yang berada di belakang layar dan mengendalikan film yang di produserinya.

Bahkan untuk urusan keuangan, Rio mengaku siap merugi bila nantinya film dia tak mampu menyedot banyak penonton.

“Jadi produser ada sisi gambling juga, tapi setidaknya saat membuat film harus tahu tujuan membuat film dan ada ekosistem baik terhadap film yang kita buat,” ujar Rio saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/1).

“Namun secara lengkap saya sendiri siap bila nantinya film ini nggak laku-laku amat dan artinya akan merugi dalam memproduseri film ini, karena itu sudah jadi konsekuensi saya,” ungkap pria kelahiran 28 Agustus 1987 itu, yang pernah membintangi film ‘Cinta Selamanya’.

Ditambahkan Rio, selain risiko rugi, dia juga siap menerima kritikan ataupun saran selama hal itu bisa membangun kepribadiannya menjadi lebih dewasa dalam menjalani karir.

“Saya sendiri juga siap bila nantinya akan dikiritik dalam menyajikan film ini. Sayapun akan siap menerima saran juga asalkan itu bisa menambah keyakinan dan pengetahuan saya agar menjadi lebih baik ke depan. Kritik dan saran dari manapun saya siap terima termasuk dari pasangan saya sekalipun,” lanjutnya.

Dijelaskan oleh Rio, dalam debutnya ini dia dan tim memang sengaja mengambil film bertemakan keluarga, karena keinginan agar film yang diproduserinya mampu memberikan pelajaran dan pengetahuan kepada masyarakat.

“Tema parenting itu mempengaruhi hubungan anak. Tujuan saya kangen dengan permainan tradisional dulu, jadi dengan adanya film ini ingin mengajak orang tua dan menyampaikan pesan dengan potretnya perjalanan Akil dan ibunya,” kata Rio memberi seidkit petunjuk tentang isi film perdananya.

Film ‘Wonderful Life’ yang diproduseri Rio bercerita tentang pengalaman seorang ibu, Amalia Prabowo. yang memiliki anak bernama Aqil. Anak berusia 10 tahun itu menyandang disleksia (kesulitan membaca dan menulis). Bersama ibunya, Aqil menjalani terapi disleksia dengan penuh keseruan dan kebahagiaan.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>