Manchester-City-v-Crystal-Palace-Joe-Hart_3058399

Manchester City telah memastikan Pep Guardiola akan menggantikan Manuel Pellegrini di akhir musim. Kepastian tentang penunjukan Guardiola itu dengan segera memberi dampak pada anggota skuad.

Yaya Toure menjadi pemain pertama, yang menyadari tidak punya masa depan di Etihad Stadium. Gelandang asal Pantai Gading itu dibuang dari Camp Nou, setelah Barcelona menunjuk Pep Guardiola sebagai pelatih.

Dia yakin Guardiola bakal kembali mendepaknya, setelah resmi menjabat sebagai manajer Manchester City. Perombakan pasti dilakukan Guardiola, sehingga Yaya Toure tidak akan jadi satu-satunya pemain yang terusir.

Dilansir dari Mirror pada Rabu, 3 Februari 2016, satu pemain lain yang terancam nasibnya adalah kiper nomor satu timnas Inggris, Joe Hart. Guardiola disebut sudah punya nama, yang ingin direkrutnya sebagai penjaga gawang.

Mantan pelatih Barcelona, yang kini menangani Bayern Munich hingga akhir musim, itu bakal memboyong Claudio Bravo dari Camp Nou. Kiper asal Cile berusia 32 tahun, itu disebut memiliki kelebihan dalam pergerakan kaki.

Merespons kepastian datangnya Guardiola, Hart bersikeras menyebut rekan-rekannya tidak akan terganggu. Namun pernyataan Hart, itu mengisyaratkan adanya kegelisahan yang terjadi di dalam skuad Manchester City sekarang.

Saat menangani Bayern Munich, Guardiola tidak takut untuk segera merombak skuadnya. Dia membuang pemain-pemain, yang dinilai tidak cocok untuk sistem permainannya, termasuk legenda Bayern dan timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger.

Langkah yang sama, dipastikan bakal dilakukan Guardiola di Manchester City. Apalagi pihak klub memang berharap kehadiran Guardiola bisa meyakinkan pemain-pemain kelas dunia, untuk datang ke Etihad.

Nonton BPL yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap pertandingan BPL melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan BPL secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Serie A, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>