ligabbva

LA LIGA merupakan salah satu kompetisi yang memiliki tingkat persaingan yang ketat di tanah Eropa. Jika dibandingkan dengan Premier League mungkin instensitasnya persaingan jauh lebih lengang, tapi tak bisa dimungkiri La Liga adalah salah satu yang terbaik.

Ketatnya persaingan di kompetisi domestik terbesar Spanyol tersebut membuat banyak klub mengalami prestasi pasang-surut. Tidak jarang klub-klub peserta harus merasakan turun ke kasta kedua kompetisi Spanyol.

Hanya tiga klub yang tercatat bisa mempertahankan diri berada di kasta teratas di kompetisi La Liga yakni Real Madrid, Barcelona, dan yang mungkin mengejutkan Anda adalah Athletic Bilbao. Mari kita mulai dari Madrid.

Semenjak berdiri pada 6 Maret 1902, Madrid memang seolah sudah ditakdirkan untuk menjadi klub dengan gemilang prestasi. Raihan gelarnya di La Liga hingga kini total sudah mencapai 32 piala. Itu belum termasuk gelar mereka di Copa del Rey atau Supercopa de Espana. Sama halnya dengan Madrid, Barcelona juga memiliki DNA sebagai tim juara sejak berdiri pada 29 November 1899. Total gelar La Liga yang sudah diraih oleh klub asal Katalan tersebut yakni sebanyak 23 piala.

Sementara Bilbao yang tak memiliki prestasi sementereng dua klub sebelumnya secara mengejutkan mampu menjadi tim yang belum pernah merasakan degradasi sama sekali. Jika menilik total gelar saja mereka tertinggal jauh. Klub yang bermarkas di San Mames baru mengumpulkan delapan gelar juara.

Terakhir kali Los Leones menjadi kampiun La Liga yakni pada 1983-1984. Meski demikian, capaiannya di Copa del Rey tak bisa dipandang sebelah mata. Klub yang kini diperkuat oleh Iker Muniain dan kawan-kawan sudah mengumpulkan 23 piala.

Musim ini tampaknya tradisi tersebut akan terus berlanjut. Hingga pekan ke-22, Bilbao masih bertengger di posisi enam klasemen dengan nilai 34 poin. Jika mampu mempertahankan posisinya atau bisa finis di peringkat yang lebih baik, Bilbao akan memperbaiki catatan mereka di musim lalu yang finis di posisi tujuh klasemen sementara.

Nonton BPL yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap pertandingan BPL melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan BPL secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Serie A, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>