Mourinho

Jose Mourinho makin dekat dengan Manchester United. Menurut pengakuannya, ia bakal melatih Wayne Rooney Cs di musim 2016/2017. Mourinho mengatakan ini pada teman-temannya. Kemudian kabar ini bocor ke media massa Inggris dan semua menjadikan Mourinho sebagai berita utama yang dilansir pada Rabu (10/2/2016). Mantan pelatih Real Madrid itu memang sudah lama dikaitkan dengan kubu Setan Merah. Sejak dipecat Chelsea pada Desember 2015 lalu, sosoknya langsung dijadikan kandidat kuat pengganti Louis Van Gaal. MU berencana memecat pelatih Belanda tersebut sebab kinerjanya tak memuaskan selama dua musim terakhir. Namun keinginan mempekerjakan Mourinho mendapat penolakan dari Bryan Robson.

Legenda MU tersebut lebih senang jika Ryan Giggs yang duduk di jabatan manajer tim.
“Ryan bisa menjadi Pep Guardiola di Inggris, saya yakin itu. Dia selalu berpikir keras dalam menjalankan permainan. Dia selalu bekerja keras sampai di titik ini,” ucap Robson pada Daily Mail. “Orang-orang menganggap Guardiola sebagai pelatih cerdas. Menurut saya, Ryan Giggs juga seperti itu. Dia hanya butuh kesempatan untuk membuktikan diri setelah Van Gaal pergi. Ryan sudah belajar dari Van Gaal. Seharusnya MU tidak panik saat Guardiola ke Manchester City. MU harus melanjutkan apa yang sudah dimulai Van Gaal. Banyak yang bilang Ryan belum berpengalaman. Tapi dia sudah menyaksikan kinerja Sir Alex Ferguson selama 26 tahun dan sekarang dia berada bawah Van Gaal. Dia mewakili jiwa MU. Dia ada di sini sejak usianya 13 tahun dan karena itu, dia tahu pa yang dibutuhkan tim,” jelas Robson.

Seperti yang dikatakan Robson, Guardiola akan melatih Manchester City di musim 2016/2017. Jika Mourinho bergabung ke MU, maka Liga Premier Inggris akan dihuni pelatih-pelatih hebat karena sebelumnya sudah ada Jurgen Klopp (Liverpool), Arsene Wenger (Arsenal), Guus Hiddink (Chelsea) dan Claudio Ranieri (Leicester City).

Nonton BPL yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap pertandingan BPL melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan siaran LIVE pertandingan BPL secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Serie A, Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>