best-places-to-photograph-mount-fuji-1030

Saat berkunjung ke Jepang anda dapat menggunakan kereta super cepat Shinkansen dari Tokyo menuju Osaka untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji yang lebih menakjubkan.

Namun pemandangan ini akan berlalu dengan cepat mengingat kecepatan kereta bermoncong peluru ini.

Dilansir dari Rocketnews24 jalur paling menyenangkan untuk melihat gunung paling sakral di Jepang ini adalah melalui jalur Fujiyuko. Berangkat dari stasiun Otsuki menuju Kawaguchi-ko.

Untuk mendaki ke puncak Gunung fuji dapat berangkat dari stasiun Shinjuku kemudian transit di Stasiun Otsuki dengan jalur Fujikyu. Setelah itu menggunakan bus di stasiun kelima yang terletak di ketinggian 2.305 di atas permukaan laut.

Demi meningkatkan kenyamanan pengguna, perusahaan kereta api fujikyuko akan mengganti salah satu kereta Fujisan Express tahun 2000.

Kereta tersebut memiliki model terbaru dilengkapi dengan pemanas ruangan dan panel kayu serta nampan dan penyangga tangan yang terbuat dari kayu juga.

Kereta model terbaru ini adalah seri Fujisan View Express. memiliki jendela yang lebih besar dan ruang santai yang meniru suasana hotel menambah penumpang menikmati perjalanan sejauh 26,6 kilometer.

Fujisan View Express juga memiliki ruangan yang dirancang untuk menikmati makanan dan minuman ringan yang telah disediakan. Kereta ini akan tersedia April mendatang.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>