gfriend

Penampilan memukau para selebriti di atas panggung saat konser, selain didapat dari pengalaman selama bertahun-tahun juga persiapan yang sangat matang. Tetapi, tak selamanya semua berjalan sempurna.

Terkadang ada saja kejadian yang menarik perhatian atau membuat penggemar tertawa karena insiden yang terjadi pada artis idolanya di atas panggung. Termasuk juga para girlband dan boyband di Korea Selatan.

Penampilan mereka juga tak luput dari insiden memalukan yang menjadi sorotan. Berikut insiden konser memalukan artis Korea seperti dilansir dari Allkpop, Jumat, 12 Februari 2016.

Super Junior

Boyband yang telah mendunia dan memiliki hampir 11 tahun pengalaman naik panggung ternyata tak juga bebas dari insiden memalukan.

Pada saat menjalani konser di Beijing, Tiongkok dan menampilkan lagu baru mereka Evanesce, Heechul, salah satu anggota SuJu yang terkenal unik ini mendadak seperti orang hilang.

Di saat semua rekannya naik ke atas panggung hidrolik, hanya Heechul seorang yang tertinggal di bawah. Bahkan tampak Siwon dan Kyuhyun menahan tawa atas kejadian tersebut.

BTOB

Bukan hanya girlband yang bisa mengalami insiden celana dalam di atas panggung. Boyband beranggotakan tujuh anggota ini juga mengalami hal serupa.

Minhyuk, salah satu anggota BTOB, harus mengalami insiden memalukan, justru di saat dia berdiri di posisi tengah. Celana yang dia kenakan sobek tepat di bagian tengah ketika dia sedang asyik menari. Insiden tersebut memperlihatkan celana dalamnya yang berwarna merah. Aksi ini pun membuat penggemar tertawa.

G Friend

Girlband pendatang baru yang mendapat banyak perhatian karena lagu mereka, Me Gustas Tu ini menjadi perbincangan media dan publik karena terkenal anggotanya seringnya anggota jatuh di atas panggung.

Kali ini, kejadian memalukan bukan karena jatuh di atas panggung, melainkan karena insiden sepatu. Hal tersebut terjadi saat Yuju mendadak harus kehilangan sepatunya ketika sedang menari. Karena suatu gerakan, sepatu tersebut mendadak terlepas dari kakinya. Hal ini membuat Yuju terpaksa menyelesaikan penampilan hanya mengenakan satu sepatu.

Kejadian serupa juga pernah dialami anggota girlband lain seperti Min dari Miss A, yang harus kehilangan sebelah sepatunya saat menari. Atau pada boyband BTS, Jin yang kehilangan sepatu saat menari bahkan sambil menari dia sempat mengambil sepatu tersebut untuk kemudian dipakai kembali.

SHINee

Bahkan untuk boyband yang selalu sempurna dalam penampilannya seperti SHINee, ada saja kejadian lucu yang terekam kamera.

Taemin yang bersuara merdu ini terpaksa berteriak histeris saat sedang menyanyi, tidak lain karena tiba-tiba seekor ngengat terbang ke arahnya.

Kejadian lucu lainnya dari boyband ini adalah saat mikrofon yang dipegang Onew, pemimpin SHINee justru terlepas dari tangannya dan terlempar jauh saat dia sedang menari.

Big Bang

Boyband yang terkenal sangat teliti dan matang dalam konsernya ini juga tidak lepas dari insiden memalukan.

Saat sedang menggelar konser di Malaysia, Taeyang yang sedang giliran menyanyi solo mendadak berseluncur di atas panggung saat sedang berjalan, kejadian ini sempat membuatnya berhenti menyanyi sejenak.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>