wayne-rooney

Sepakbola China memang menjadi buah bibir dalam beberapa waktu terakhir. Itu terjadi karena mereka baru saja mendatangkan pemain bintang dari liga-liga besar Eropa dalam bursa transfer musim dingin 2016. Baru-baru ini, sebuah kabar mengejutkan datang lagi dari China yang mengatakan akan mengincar kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Berita tersebut diungkapkan langsung oleh mantan pelatih Rooney di Timnas Inggris, Sven Goran Eriksson. Menurutnya mantan bintang Everton tersebut akan digaji 500 ribu pound atau sekira Rp9,7 miliar per pekan. Bahkan pihak klub China dikabarkan sangat optimis bisa mendatangkan pemain 30 tahun itu.

Menurut Eriksson, angka tersebut bukanlah sesuatu yang besar bagi China. Ia lalu membuktikan dengan menyebutkan gaji yang ia terima selama melatih di China. Eriksson saat ini mengaku digaji sebanyak 15 juta pound atau sekira Rp293 miliar per tahun. Angka tersebut adalah hasil sesudah dipotong oleh pajak penghasilan.

Meski China memiliki angka fantastis untuk memboyong Rooney, namun pelatih berpaspor Swedia tersebut ragu Rooney akan meninggalkan United. Itu terjadi karena Rooney memiliki ikatan yang kuat dengan United.

“Siapa yang tidak ingin mendatangkan Rooney? Tetapi saya ragu ia akan meninggalkan Manchester United. setidaknya untuk saat ini,” ujar Eriksson seperti diberitakan Mirror,Jumat (12/2/2016).

Rooney saat ini telah mencetak 244 gol untuk Manchester United. ia hanya berjarak enam gol dari legenda United, Sir Bobby Robson yang memegang rekor pencetak gol terbanyak untuk United. sementara itu Rooney sudah menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Timnas Inggris pada saat membela Inggris di kualifikasi Euro 2016.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>