liverpool

Gelar Premier League pertama masih terus bikin Liverpool penasaran. Bagaimanapun mereka masih siap bersabar untuk Juergen Klopp membangun sukses.

Liverpool belum mampu lagi menjuarai kasta teratas Liga Inggris semenjak terakhir kali pada musim 1989/1990 silam. Alhasil sejak kompetisi berubah format menjadi Premier League, belum sekalipun anak-anak Merseyside mencicipi trofi.

Tujuh manajer datang silih berganti sejak saat itu, tak satupun mampu mendatangkan titel Premier League. Klopp pun menjadi yang kedelapan untuk mengusung misi penuntasan puasa gelar liga.

Jurgen Klopp

Jurgen Klopp

Ditunjuk sejak awal Oktober lalu, Klopp sudah merasakan atmosfer lapar gelar liga. Tapi di saat bersamaan dia juga mengaku akan diberikan waktu untuk membangun skuat terbaik demi memburu titel oleh manajemen.

Berkaca dari pengalaman, Brendan Rodgers sebagai pendahulu Klopp setidaknya diberikan waktu tiga musim untuk meracik tim. Rodgers sendiri dipecat di awal musim keempatnya karena laju mengecewakan di liga.

Klopp menekankan pentingnya kesabaran dari manajemen dalam misi memenangi liga. Sebab persaingan di papan atas berlangsung ketat dengan tim-tim seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea siap menggelontorkan dana besar.

“Kedua klub Manchester dan beberapa klub London banyak berinvestasi. Jadi kalau Anda membuat sejumlah keputusan bagus, itu tak serta merta Anda membuat langkah maju di klasemen Premier Leaguekarena klub-klub tersebut juga membuat keputusan-keputusan yang tepat,” kata Klopp kepada Sky Deutschland.

“Saya sudah di sini selama empat bulan sekarang dan saya benar-benar mendapatkan kesan bahwa semua orang di klub ini lapar akan sukses. Dan meski semuanya mendambakan sukses yang sangat cepat, mereka semua siap untuk bersikap sabar dan berinvestasi waktu yang diperlukan untuk meraih sukses tersebut,” tambahnya.

“Jadi saya merasa sangat nyaman di sini. Ini adalah klub yang spesial, tempat yang spesial. Anfield adalah stadion yang besar dan Anda merasakan sejarahnya di setiap momen. Ini adalah sebuah kehormatan dan berada di sini adalah sebuah petualangan yang menyenangkan dan hebat,” tandasnya dikutip Sky Sports.

Klopp sendiri sejauh ini masih sulit memaksimalkan skuat peninggalan Rodgers. Di liga, mereka kini duduk di posisi sembilan klasemen dengan nilai 35 dari 25 pekan. ‘Si Merah’ tertinggal 12 angka dari City yang menempati urutan empat alias batas zona Liga Champions.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>