LEPAS dari 93 mil pantai Brazil terdapat pulau yang tekenal sebagai populasi ular yang mematikan. Pulau ini bernama Ilha da Queimada Grande

Pulau ini ditinggali berbagai jenis ular yang sangat mematikan. Ukuran panjang ular yang ada di pulau ini berkisar satu sampai dengan lima meter. Para peneliti memperkirakan bahwa ular-ular di pulau yang satu ini berasal dari hasil migrasi di sekitaran pantai.

Pulau seluas 100 hektar juga terkenal akan ular paling beracun dan mematikan di dunia sampai-sampai dapat melelehkan daging manusia. Tak ada manusia yang berani tinggal di pulau ini. Hanya ada satu mercusuar yang hidup secara otomatis. Angkatan Laut di Brazil sampai saat ini dengan tegas melarang siapapun untuk menginjakan kakinya disini.

Ular yang paling mengerikan di pulau yang satu ini ialah jenis ular The lancehead genus.The lancehead genus merupakan ular sejenis anaconda. Saking mengerikannya ularThe lancehead genus di pulau ini, pernah ada hampir 90 persen kematian di suatu desa yang disebabkan oleh gigitan ular yang satu ini.

Penduduk pesisir di dekat pulau pernah menceritakan bahwa ada dua kisah kematian mengerikan didalam pulau tersebut.

Pertama menimpa seorang nelayan yang datang ke pulau tersebut guna mencari buah-buahan. Namun ketika seminggu berlalu dirinya ditemukan tewas di sekitaran laut akibat racun ular.

Kisah lainya menimpa seorang operator mercusuar dan keluarganya. Ketika dia sedang didalam mercusuar tiba-tiba beberapa ular besar masuk dan menyerang dirinya dan keluarganya. Dalam kejadian ini, mereka sempat melarikan diri ke laut dengan menggunakan kapal. Namun karena bau darah yang amat angat pekat akhirnya mereka pun tetap dikejar oleh segerombolan ular, dan habis tanpa sisa dilahap oleh ular.

Maka dari dari itu karena kejadian ini, pulau yang satu ini tidaklah pernah dikunjungi oleh siapapun. Hanya digunakan untuk penelitian saja. Namun walaupun berbahaya pulau yang satu ini, sama sekali belum tersentuh oleh manusia, sehingga kondisi alamnyapun masih sangat asri dan indah.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>