Siapa yang tidak mau bekerja di Google? Perusahaan ini selalu menjadi incaran para Fresh Graduate untuk bekerja. Tak heran, Google selalu menempati peringkat atas sebagai tempat idaman para lulusan baru.

Banyak hal yang menyebabkan Google begitu diidam-idamkan. Seperti dikutip dari Business Insider, Google menyediakan banyak sekali fasillitas untuk para karyawan, beberapa di antaranya adalah.

Makanan Gratis Setiap Saat

Para karyawan selalu mendapat suplai makanan yang melimpah. Mulai dari snack hingga makanan berat. Selain makanan, disediakan minuman, seperti kopi dan jus. Semuanya tersedia selama 24 jam. Karyawan Google mengakui fasilitas ini membuat pengeluarannya hemat.

Berkerja di Google Membuat Anda Dikelilingi Pribadi Menyenangkan

Bekerja di google berarti Anda akan dikelilingi oleh orang-orang yang menakjubkan. Google adalah tempat di mana Anda belajar dari orang-orang yang selama ini hanya bisa dilihat melalui layar TV. Salah seorang karyawan mengatakan, kebanyakan hari-hari karyawan diisi dengan hiburan.

Bekerja Bagaikan Hidup di Masa Depan

Mengingat Google adalah perusahaan teknologi terkemuka, tidak mengherankan karyawan mereka memiliki kesempatan terlebih dahulu mencoba produk futuristik Google. Googler (karyawan Google) bisa menggunakan produk Google sebelum diluncurkan, seperti Google Glass.

Silahkan Bawa Piaraan Anda

Googler dibebaskan untuk membawa hewan piaraan ke tempat kerja. Google menginginkan hal ini karena percaya, hewan piaraan dapat mengembalikan energi karyawan.

Tunjangan dan Hari Libur yang Melimpah

Seorang karyawan Google yang baru menjadi Ibu akan mendapat 18 minggu cuti dengan gaji, Sedangkan jika baru menjadi ayah akan mendapat cuti 6 minggu. Selain itu, Google juga memberikan tunjangan kematian kepada karyawan yang meninggal dunia dan ahli waris akan mendapat setengah gaji normal selama 10 tahun.

Google Dorong Karyawan untuk Terus maju

Google mengizinkan karyawan untuk pergi travelling selama 3 bulan dengan syarat tertentu. Sebagai tambahan, Google juga mendorong agar para karyawan melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi , tentu saja Google yang akan membiayai.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>