Leicester City hanya unggul dua poin dari dua rival terkuatnya. Masih ada 12 pertandingan tersisa, sehingga masih sulit untuk memperkirakan potensi menjadi juara Premier League. Namun posisi empat besar, sudah hampir mereka peroleh.

Dilansir dari Mirror pada Kamis, 18 Februari 2016, the Foxes boleh berharap, mendapat satu tiket ke Liga Champions musim depan, dengan selisih 12 poin dari Manchester United di peringkat lima klasemen sementara. Pemilik klub pun sadar, mereka harus memanfaatkan semua peluang yang terbuka.

Pencapaian Leicester musim ini sangat mengejutkan. Walau berharap sukses, hampir tidak akan ada orang di Leicester, yang awal musim lalu bermimpi bisa masuk Liga Champions, hanya dua musim setelah mendapat promosi ke Premier League.

Apalagi musim lalu, mereka masih harus berjuang menghindari degradasi. Finis empat besar di akhir musim, akan membuat Leicester memperoleh £87 juta, dari pembagian hak siar televisi. Jika menjadi juara, hadiah mereka adalah sekitar £91 juta.

Jika finis di peringkat tiga, Leicester akan langsung masuk fase grup Liga Champions. Bakal ada bonus partisipasi sebesar £10 juta, sehingga Leicester bisa memperoleh sekitar £100 juta di musim depan.

Pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, dilaporkan bersedia menanamkan dana, untuk pembelian pemain baru dan tambahan gaji. Leicester telah memberikan kontrak baru, pada pemain-pemain kunci mereka musim ini.

Jamie Vardy, Riyad Mahrez, Wes Morgan, Danny Simpson dan Kasper Schmeichel sudah menyepakati perpanjangan kontrak. Pembelian beberapa pemain lain, diyakini akan terjadi pada musim panas nanti.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>