Takut kehilangan salah satu jatah Liga Champions klubnya ke Italia, Premier League mulai menyusun rencana baru bagi para wakil Inggris di kompetisi Liga Europa. Hal ini dikabarkan sebagai reaksi dari ancaman menurunnya peringkat Premier League di jajaran koefisien liga-liga paling top Eropa.

Premier League kini terancam bisa lampaui peringkatnya oleh liga Serie A dan bisa kehilangan satu jatah klubnya ke ajang Liga Champions pada musim 2017-18.

Dalam peringkat koefisien liga top di Eropa, masih Inggris berada di posisi ketiga di bawah Spanyol dan Jerman, serta satu strip di atas Italia. Jika prestasi klub-klub Inggris terus merosot, baik di Liga Champions atau Liga Europa, bukan tidak mungkin peringkat koefisien Inggris akan digeser Italia dan otomatis mengurangi jumlah wakil mereka di kancah Eropa.

Menurut Sportskeeda, UEFA bahkan berkomentar bahwa Inggris harus terus berupaya mencari cara, agar tim-tim Premier League yang tampil di kancah Eropa, bisa bertahan hingga tahap-tahap akhir kompetisi bergengsi benua biru tersebut.

Menyikapi hal ini, Inggris mewacanakan untuk memberikan insentif berupa pemberian nominal keuntungan hak siar televisi Premier League senilai £8,3 miliar kepada klub yang dapat tampil baik. Wacana tersebut, dikabarkan akan dibahas dalam pertemuan para pemegang saham Premier League belum lama ini.

Sebab, kebanyakan dari tim Inggris beranggapan bahwa tak banyak keuntungan jika memilih bertahan di Liga Europa sebagai ajang kasta kedua Eropa, dan lebih memilih untuk berjuang mengejar peringkat terbaik di klasemen Premier League.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>