Menjadi planet yang memiliki air berlimpah, bumi dulu dikenal sebagai habitat makhluk dinosaurus. Berdasarkan penelitian para ilmuwan, hewan-hewan berukuran raksasa itu telah punah 65 juta tahun lalu.

Namun, keberadaan dinosaurus baru-baru ini menggegerkan publik di salah  satu kota di negeri Ratu Elizabeth, Inggris.

Dilansir Carscoops, Jumat, 19 Februari 2016, sebuah jalan kecil di Godshil, Inggris, ada seekor dinosaurus jenis Triceratops yang menghalangi jalan. Akibatnya, jalanan menjadi macet.

Namun setelah didekati, hewan herbivora tersebut tidaklah nyata, melainkan sebuah patung milik tempat hiburan Gems Island, yang dikenal penduduk lokal dengan nama Godshilla.

Pemilik Gems Island, Martin Simpson, mengaku patung Godshilla yang memiliki tinggi 20 kaki tersebut memang miliknya. Tapi, dia tidak tahu, siapa yang meletakkannya di jalan.

Simpson memperkirakan, patung yang cukup besar itu dicuri dan ditempatkan di jalanan oleh sekelompok orang iseng. Hal itu sengaja dilakukan hanya untuk bersenang-senang semata.

“Ini bagus, karena semua orang membicarakan patung itu. Tapi, saya tidak ingin mengakibatkan orang-orang dalam bahaya, terutama saat berlalu lintas,” tuturnya.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>