iPhone merupakan salah satu brand Apple yang paling mudah dikenal orang. Hanya dengan mengingat kata iPhone, sudah pasti yang terbesit di pikiran adalah Apple, perusahaan berbasis di Cupertino yang menggarap smartphonetersebut.

Rupanya, usut punya usut, Apple menyimpan arti khusus mengapa mereka melabeli huruf “i” di iPhone. Pendiri Apple, SteveJobs, memiliki kisah menarik tentang arti filosofis dari huruf “i”.

Seperti yang kami kutip dari laman Independent, huruf “i” pertama kali tercetus kala Apple memperkenalkan PC pintarnya, iMac di tahun 1998. Jobs mengatakan, munculnya huruf “i” di iMac menandakan sebuah era di mana komputer menjadi prioritas utama bagi penggunanya.

“Konsumen ingin apa yang mereka inginkan dengan komputer Apple, yaitu internet. Oleh karena itu, kami pikir internet menjadi representasi penting bagi produk kami,” papar Jobs saat itu.

Memang, awalnya huruf “i” untuk Internet menjadi branding kuat bagi produk Apple. Seiring waktu berjalan hingga menjelang peluncuran iPhone, Jobs memutuskan untuk tetap menggunakan produk Apple dengan menyematkan embel-embel huruf “i”.

Kami tetap menggunakan “i” di iPhone. Namun, artinya tidak hanya untuk internet, Bisa untuk individual, instruct (memerintah), inform (menginformasikan), inspire (menginsipirasikan), dan bahkan “i” bisa menjadi “kita”

Sejak saat itu, huruf “i” mulai digunakan tak hanya untuk produk Apple. Software besutan Apple pun juga dirombak penamaannya, sebut saja iTools, iMessage, dan masih banyak lagi.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>