Pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga, belum tahu apakah Neymar bakal tampil di Copa America Centenario tengah tahun ini. Untuk itu, Dunga akan bicara kepada Barcelona mencari solusi terbaiknya.

Tidak seperti biasanya, turnamen empat tahunan Copa America akan kembali diadakan tahun ini, sebagai peringatan 100 tahun usia Federasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) dan juga turnamen tersebut.

Seluruh negara Amerika Latin plus beberapa negara wakil CONCACAF juga turut hadir pada turnamen yang digelar di Amerika Serikat itu.

Turnamen tersebut boleh jadi bakal mengganggu waktu istirahat para pemain latin, setelah tahun lalu mereka harus berlaga di Copa America. Belum lagi ditambah ada kemungkinan mereka-mereka bakal diturunkan juga di Olimpiade musim panas di Rio De Janeiro.

Neymar sebagai pemain andalan Brasil tentu sangat diharapkan bisa tampil di turnamen itu. Meski demikian, Dunga belum mau memastikan apakah Neymar bakal main di sana atau tidak.

Sebab, Dunga tak mau keputusannya membawa Neymar menimbulkan konflik dengan Barca, yang tentu ingin striker 24 tahun itu istirahat total selama musim panas agar fit menyambut musim 2016/2017.

“Kami bahkan belum bicara dengan pelatih Barca Luis Enrique,” ujar Dunga seperti dikutip Soccerway

“Kami akan lihat lebih dulu. Keinginan kami adalah bicara kepada klub-klub dan mencari formula terbaik agar tidak menyakiti siapapun,” sambungnya.

“Kami sudah bicara secara pribadi kepada para pemain dan menemukan solusi terbaik untuk semuanya,” tutupnya.

Brasil tergabung di Grup B bersama Ekuador, Haiti, dan Peru.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>