Unidentified flying object (UFO) atau kerap disebut sebagai benda terbang aneh yang tak dikenal berbentuk cakram, menjadi sebuah fenomena yang tampak di langit.

Secara umum, UFO memang dikaitkan dengan kedatangan pesawat luar angkasa, yang ditumpangi alien dari planet lain yang mengunjungi Bumi dan hanya dilihat oleh orang-orang tertentu saja.

Tetapi penampakan UFO maupun alien yang dilihat orang-orang tersebut tidak pernah disertai bukti kuat, untuk membuktikan kalau mereka melihat UFO bahkan alien.

Penggunaan istilah UFO sendiri sebagai penampakan fenomena misterius pertama kali disarankan pada 1952 oleh Kapten Edward J.

Namun cerita penampakan langit telah diketahui sejak zaman dahulu dengan istilah UFO, secara resmi pada 1953 oleh Angkatan Udara Amerika Serikat (USAF) untuk melayani sebagai catch-semua laporan tersebut.

USAF menyatakan bahwa UFO adalah suatu objek udara karakteristik aerodinamis, atau fitur yang tidak biasa, tidak sesuai dengan apa yang sekarang dikenal pesawat (jenis rudal), atau tidak dapat diidentifikasi secara positif sebagai familiar objek.

Akan tetapi selama 1940-an dan 1950-an, UFO populer sebagai piring terbang atau cakram terbang. Istilah UFO menjadi lebih luas selama 1950, pada awalnya dalam literatur teknis, tetapi kemudian digunakan populer.

Dalam penggunaan populer, istilah UFO digunakan untuk merujuk pada klaim pesawat alien, dan karena ejekan publik dan media terkait dengan topik tersebut.

Bagaimana pun juga, istilah tersebut biasanya dilafalkan dengan menyebut hurufnya satu persatu UFO istilah asing. Seperti dikutip dari Mirror, UFO dijuluki ‘WTF’ berasal dari benda yang menabrak Bumi, meski para ilmuwan masih belum bisa mengidentifikasi hal itu.

Bentuknya seperti bongkahan sampah antariksa yang terbakar di atmosfer, diperkirakan bahwa objek misteri bisa menjadi sisa-sisa roket Apollo. Meskipun beberapa teori konspirasi telah menyarankan itu berasal dari alien.

Misteri puing-puing kemungkinan bagian yang dibuang dari pesawat ruang angkasa, mungkin sisa dari roket-roket Saturn V yang mengambil astronot Apollo ke bulan.

Dengan begitu, berbagai penelitian pun dilakukan dan telah menyimpulkan bahwa fenomena tersebut tidak mewakili ancaman bagi keamanan nasional, dan juga tidak mengandung sesuatu yang layak mengejar ilmiah.

Beberapa peneliti lebih suka menggunakan istilah seperti fenomena langit tak dikenal atau fenomena anomali. Studi juga telah menetapkan bahwa mayoritas pengamatan UFO yang salah diidentifikasi benda konvensional atau pesawat udara alami fenomena-paling umum.

Investigasi UFO sendiri hingga saat ini dikenakan penyelidikan selama bertahun-tahun yang bervariasi secara luas dalam lingkup dan kekuatan ilmiah.

Seperti pemerintah atau akademisi independen di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jepang, Peru, Perancis, Belgia, Swedia, Brazil, Chile, Uruguay, Meksiko, Spanyol, dan Uni Soviet diketahui telah menyelidiki laporan UFO di berbagai kali.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>