Untuk kesekian kalinya Edinson Cavani digosipkan akan meninggalkan Paris St Germain. Tempat baru yang siap menampungnya antara lain Chelsea dan Manchester City.

Cavani walaupun masih punya kontrak dua tahun dengan PSG, kerapkali dikabarkan tidak terlalu nyaman bersama Le Parisien. Sebab, ia dimainkan di posisi yang bukan favoritnya sebagai penyerang tengah, yang terlanjur dimonopoli Zlatan Ibrahimovic.

Meskipun lebih sering bermain melebar, statistik Cavani sesungguhnya tetap bagus. Di musim pertamanya di PSG ia mencetak total 25 gol di semua kompetisi, dan di musim lalu membukukan 31 gol.

Di musim ini Cavani sudah mengemas 13 gol di Ligue 1, plus empat gol lagi di Piala Liga dan Liga Champions. Artinya, produktivitas pemain internasional Uruguay itu selalu terjaga.

Menurut media Inggris, Chelsea dan City akan tetap berusaha mengeluarkan Cavani dari PSG pada musim panas mendatang. Chelsea, yang menjadikan Antonio Conte sebagai salah satu kandidat pelatih permanen mereka, kabarnya lebih menginginkan Cavani ketimbang mempertahankan Diego Costa yang terlalu “kontroversial” — dan diwacanakan dijual kembali ke Atletico Madrid.

Adapun City, mereka memerlukan penyerang pelapis yang lebih mumpuni daripada sekadar Wilfried Bony. Manajer mereka musim depan, Pep Guardiola, tentu tak mungkin hanya mengandalkan Sergio Aguero di depan.

Selain Chelsea dan City, klub lain yang juga sering diberitakan mengincar Cavani adalah Manchester United. Masalahnya, jika mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan, peluang membujuk eks bintang Napoli itu untuk ke Old Trafford, mungkin tak sebesar dua rivalnya.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>