Midnight Show

Setelah sekian lama, masyarakat Indonesia disuguhkan dengan film horor yang berbalut unsur sensual dan plot yang mudah ditebak jalan ceritanya, kini mulai ada pergeseran dari segi tema dengan aktor-aktris pendatang baru yang menawarkan akting menawan. Film bergenre slasher-thriller mulai ditawarkan kepada masyarakat Indonesia. Umumnya, film slasher bercerita tentang pembunuh psikopat dan menyajikan adegan berdarah-darah. Sensasi menonton yang tentunya tidak biasa!

Tepat tanggal 14 Januari lalu, sebuah film berjudul Midnight Show dirilis di seluruh bioskop tanah air. Film yang mengusung genre slasher yang telah dibahas di atas ini disutradarai oleh Ginanti Roma yang sebelumnya ikut menjadi asisten sutradara film The Raid, The Raid 2, Killers, dan Rumah Dara. Di barisan pemain, ada nama Acha Septriasa yang lebih sering bermain di genre drama, dan Gandhi Fernando yang dikenal lewat film The Right One, Pizza Man, dan Tuyul Part 1. Diperkuat juga oleh Ratu Felisha, Ganindra Bimo, dan Ronny P. Tjandra.

Film berjudul Midnight Show ini mengambil latar cerita teror di dalam sebuah gedung bioskop yang sedang dilanda kebangkrutan karena sepinya penonton. Terlintaslah ide dari sang pemilik bioskop untuk meramaikan bioskop dengan kembali memutar sebuah film kontroversial berjudul “Bocah” yang pernah ditarik dari peredaran industri perfilman. Film itu bercerita tentang kehidupan seorang anak bernama Bagas yang tega membunuh keluarganya sendiri saat usianya baru 12 tahun. Strategi ini berhasil mendatangkan penonton, tapi pemutaran film tersebut kemudian berubah menjadi sebuah lahan pembantaian yang dilakukan oleh sesosok pria bertopeng. Siapa sebenarnya pria ini dan apa motifnya?

Mungkin banyak dari pecinta film pembunuhan yang belum sempat menonton film ini karena tidak sempat atau tidak punya akses ke bioskop terdekat. Menjawab hal ini, sebuah gebrakan baru diluncurkan oleh layanan video streaming Genflix.co.id dengan menghadirkan film Midnight Show ini hanya berselang beberapa minggu dari pemutaran perdananya di bioskop. Tidak main-main, Genflix.co.id menjadi platform pertama yang menayangkan film Indonesia terbaru ini dan akan terus menambah judul baru lainnya dalam waktu dekat. Film Midnight Show dapat disaksikan di Genflix.co.id hanya dengan Rp 25,000 dan bisa ditonton berulang-ulang selama 7 hari.

Genflix.co.id adalah layanan OTT (Over The Top) berbayar pertama di Indonesia murni karya anak bangsa dengan sajian konten yang variatif. Di Genflix.co.id, Anda dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan sepakbola (Liga Inggris, Serie A, Liga Champions, La Liga, dll) dan ribuan jam film blockbuster dari berbagai negara. Hebatnya lagi, Genflix.co.id dapat diakses kapan saja dan di mana saja dengan jaringan internet apa saja. Streaming www.genflix.co.id dari PC/laptop atau unduh aplikasi Genflix di Play Store (Android) dengan link https://goo.gl/Mfk4S8 dan di App Store (iOS) dengan link https://goo.gl/nS6NDA.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>