Kiper legendaris Edwin Van der Sar membuat keputusan mengejutkan. Mantan kiper Timnas Belanda dan Manchester United itu memutuskan kembali merumput di usianya yang sudah menginjak 45 tahun.

Hal tersebut dilakukannya demi membantu klub amatir Belanda, VV Noordwijk yang notabene klub yang pernah diperkuatnya.

Van der Sar diketahui terakhir kali tampil pada final Liga Champions 2011 di mana Manchester United kalah 3-1 dari Barcelona. Setelah pensiun, ia aktif membantu Noordwijk, klub yang pernah diperkuatnya pada 1985–1990.

Kehadiran Van der Sar di klub tersebut ternyata sangat berguna. Seperti saat ini, di saat Noordwijk mengalami krisis penjaga gawang, Van der Sar bersedia kembali merumput.

Kubu Noordwijk pun kemudian membuat petisi kepada Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) agar memberikan izin kepada Van der Sar untuk menggantikan kiper utama mereka, Mustafa Mare Zine yang cedera. Dan upaya mereka membuahkan hasil positif di mana KNVB menyetujuinya.

Van der Sar diizinkan untuk tampil mengawal gawang Noorwijk saat laga melawan Jodan Boys pada Sabtu 12     Maret nanti.

“Dia Van der Sar masih menjalin hubungan yang dekat dengan klub dan berada di sini secara rutin. Dan setelah beberapa pertimbangan, ia setuju untuk bertugas sebagai kiper kami saat melawan Jodan Boys, Sabtu nanti” ujar direktur teknik Noordwijk Pieter Vink dalam wawancara dengan media Belanda.

“Kami berasumsi, pada dasarnya kesepakatan ini hanya untuk satu pertandingan. Kami sangat bahagia dia mau membantu kami,” tandasnya.

Dengan kesepakatan ini, penggemar kiper yang memegang rekor penampilan terbanyak untuk Timnas Belanda dengan 130 caps ini kembali bisa melihat penampilan sang idola, meski pastinya penampilan Van der Saar tidak akan seperti dulu.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>