Arsenal dinilai tak bermain seperti tim besar. Kegagalan The Gunners di ajang Piala FA tahun ini menjadi dasar penilaian itu.

Langkah Arsenal di Piala FA terhenti di babak perempatfinal. Mereka disingkirkan oleh Watford saat berduel di Emirates Stadium.

Di pertandingan itu, gawang yang dikawal oleh David Ospina dibobol oleh Odion Ighalo dan Adkene Guedioura. Arsenal berhasil membalas sekali membalas lewat Danny Welbeck.

Kiper Watford, Heurelho Gomes, memberikan penilaian mengenai Arsenal di musim ini. Tim besutan Arsene Wenger itu disebut bukan tim besar dan masih lemah saat menggalang pertahanan.

“Ini merupakan waktu terbaik untuk bermain melawan Arsenal dan kami menuju ke pertandingan dengan kepercayaan diri,” kata Gomez di ESPN Brasil.

“Saat Anda melihat Arsenal bermain melawan tim besar, mereka tampak seperti tim kecil. Mereka tampaknya tak akan segera memenangi gelar juara.”

“Kami tahu bahwa sekali kami memegang bola, kami bisa mengopernya sejak Arsenal memberi Anda terlalu banyak ruang. Mereka tak kuat saat melakukan penggalangan,” imbuhnya.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>