Berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan, Leicester City akan berhadapan dengan raksasa-raksasa Eropa. Sebelum itu, The Foxes dapat kesempatan berduel dengan Barcelona dan Paris Saint Germain.

Leicester, yang musim ini membuat kejutan besar dengan memuncaki klasemen Premier League, akan berhadapan dengan Barcelona di ajang International Champions Cup (ICC). ICC merupakan turnamen pramusim yang digelar di beberapa negara (Amerika Utara, China, Australia, serta Eropa) dan tahun ini sudah masuk edisi keempat.

Laga Leicester dengan Barcelona akan dilangsungkan di Stockholm pada 3 Agustus. Sebelumnya, pada 23 Juli, skuat besutan Claudio Ranieri berduel dengan Celtic di Glasgow dan dilanjutkan dengan laga menghadapi PSG di Los Angeles (30/7/2016).

Wakil Inggris lain yang berpartisipasi di event ini adalah Liverpool dan Chelsea. Sementara dari Italia ada AC Milan dan Inter Milan. Total ada 10 klub berpartisipasi pada pertandingan yang digelar di wilayah Amerika dan Eropa.

Sementara Juventus, Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur akan menjadi tamu Melbourne Victory dalam laga-laga yang akan dilangsungkan di Melbourne Cricket Ground, Australia.

Leicester saat ini masih duduk di puncak klasemen Premier League dan dijagokan akan menjadi juara. Mereka unggul lima poin atas Tottenham di posisi dua, sementara kompetisi tinggal menyisakan tujuh pekan lagi.

Jadwal International Champions Cup

23 Juli – Celtic v Leicester, Glasgow
24 Juli – Inter v PSG, Eugene
27 Juli – Real Madrid v PSG, Columbus
27 Juli – Bayern Munich v AC Milan, Chicago
27 Juli – Chelsea v Liverpool, Pasadena
30 Juli – Celtic v Barcelona, Dublin
30 Juli – Inter v Bayern Munich, Charlotte
30 Juli – AC Milan v Liverpool, Santa Clara
30 Juli – PSG v Leicester, LA
3 Agustus – Barcelona v Leicester, Stockholm
3 Agustus – Bayern Munich v Real Madrid, East Rutherford
3 Agustus – AC Milan v Chelsea, Minnapolis

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>