Karena manusia tidak bisa bernafas di bawah air seperti ikan, maka Anda perlu untuk menahan nafas panjang jika berencana untuk menghabiskan banyak waktu di dalam air.

Kegiatan praktek ini dikenal sebagai static apnea yang berarti penghentian bernafas sementara. Sebut saja Stephane Mifsud, pria kebangsaaan Prancis, yang memegang rekor static apnea terlama dengan rekor waktu 11 menit 35 detik menahan nafas di dalam air.

Akan tetapi dapatkah Anda bayangkan bisa menahan nafas selama itu? Ini merupakan waktu terlama dan tahukah Anda, ada manusia yang bisa menahan nafas lebih lama dari 11 menit.

Seperti dalam ajang The Guinness Book of World Records yang memiliki kategori khusus untuk menahan nafas terlama di bawah air. Pedoman Guinness ini memungkinkan kontestan untuk dapat menghirup oksigen murni selama 30 menit sebelum melakukan praktek menahan nafas di dalam air.

Setelah menghirup oksigen murni, Ricardo Bahia asal Brasil dapat menahan nafas dalam air selama 20 menit 21 detik. Saat ini Ricardo pemegang Guinness World Record yang mampu menahan nafas di air paling lama.

Kebanyakan orang dalam keadaan kesehatan yang baik hanya bisa menahan napas selama kurang lebih dua menit saja. Para peneliti percaya bahwa sedikit latihan dapat meningkatkan jumlah waktu cukup sedikit lama.

Ketika salah satu peserta Guinness World Record menghirup oksigen murni sebelum menahan naFas. Mereka melakukannya untuk memaksa lebih banyak karbon dioksida dari tubuh mereka sebanyak mungkin.

Maka oksigen ekstra ini juga akan membantu mereka untuk bertahan lama di dalam air tanpa bernafas, sebuah reaksi alami layaknya lumba-lumba dan ikan paus. Tubuh kita secara naluriah akan menghemat oksigen ketika pergi ke bawah air.

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>