Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mulai membuat perhitungan dengan Villarreal. Si Kapal Selam Kuning menjadi lawan Liverpool di semifinal Europa League.

Liverpool sendiri tampil cukup menjanjikan di kancah benua biru.Liverpool sukses menyingkirkanManchester United di babak 16 besar danBorussia Dortmund di fase perempat final. Kini, tantanganThe Reds selanjutnya adalah Villarreal. Leg pertama babak semifinal bakal dimainkan 29 April mendatang di El Madrigal, kandang Villarreal.

Klopp sendiri telah mencium aroma juara Europa League dari tim asuhannya. “Saya mulai merasakan aura juara dari tim ini,” kata pelatih berkebangsaan Jerman tersebut disampaikan Daily Star.

Pelatih berkacamata ini memiliki firasat itu ketika timnya menang dramatis atas Dortmund di leg 2 perempat final Europa League. Liverpool memastikan kemenangan di menit 90 berkat gol Dejan Lovren untuk mengubah kedudukan menjadi 4-3. Antusiasme yang besar dari pendukung ikut memiliki andil bagi kemenangan The Reds.

Menurut Klopp perasaan itu sama seperti ketika mengantarkan Borussia Dortmund juara Bundesliga musim 2010/11.”Saya tidak tahu dari mana aura itu datang. Saya pernah merasakannya ketika menangani Dortmund. Ketika itu, Michael Zorc (Direktur Dortmund) mengatakan agar saya rileks ketika Bayer Leverkusen mencekik leher kami di akhir musim.”

Menurut Zorc, Leverkusen belum pernah merebut Bundesliga sepanjang sejarah. Sedangkan, Dortmund terakhir melakukannya pada 2000. “Saya merasakan hal serupa di Liverpool dan saya rasa suporter pun demikian.”

Dalam kesempatan itu, Klopp meminta tim melupakan pandangan miring tentang Europa League di Inggris. “Dari yang saya dengar, reputasi Europa League tidak begitu baik di Inggris. Saya tidak mengerti dengan pandangan seperti itu.” Sukses di kompetisi kasta kedua Eropa ini tetap harus mendapat apresiasi.

“Biasanya Anda bekerja sepanjang musim agar dapat bermain Eropa dan bisa berada di sana adalah bonus. Saya tahu empat besar adalah empat besar, namun kalau Anda finis kelima, maka harus dioptimalkan. Saya tak peduli bermain di kompetisi manapun.”

Nonton Blockbuster dan Top Series yang mudah dan simple bisa kamu dapatkan di sebuah aplikasi Layanan OTT (Over The Top) yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja bernama Genflix menyajikan lengkap Blockbuster dan Top Series melalui website dan aplikasi. Anda bisa menyaksikan Blockbuster dan Top Series secara lengkap melalui perangkat seluler, baik dari smartphone maupun tablet, dengan aplikasi Genflix 2.0 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Dan lewat website www.genflix.co.id, Anda bisa nonton streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome. Tidak hanya Blockbuster dan Top Series. Genflix.co.id juga menghadirkan banyak liga sepakbola dunia yang masih panas diperbincangkan seperti BPL, Liga Champions, UEFA Europa League, Liga Spanyol , Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, hingga liga bergengsi Amerika dengan segudang bintang veteran Eropa, MLS yang tayang secara legal di Genflix.co.id

Semua konten terbaik Genflix.co.id bisa diakses lewat paket terbaru, Paket Maxi. Hanya dengan membeli paket Maxi seharga Rp 49,000 untuk 30 hari, Anda tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan tayangan BPL saja, tapi juga dapat mengakses semua tontonan yang ada di Genflix, termasuk film-film blockbuster. Yuk segera unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link ini https://goo.gl/Mfk4S8 Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut https://goo.gl/nS6NDA untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Mau nonton GRATIS? Tinggal download aplikasi dari link di atas dan masukkan redeem code : WELIKEGENLIX. Selamat menyaksikan tayangan terbaik dan berkualitas kelas dunia di Genflix.co.id.

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>