Hello from the other side
Hello dari sisi lain
I must’ve called a thousand times
Aku pasti menghubungimu seribu kali 
To tell you I’m sorry, for everything that I’ve done
Untuk katakan padamu aku minta maaf, atas semua yang telah aku lakukan
But  when I call you never seem to be home
Tapi ketika aku meneleponmu sepertinya tidak pernah ada di rumah

Tau dong lirik lagu di atas…??

 

adele

Ya… Adele kembali menggebrak dengan lagu barunya, “Hello”. Adele yang terkenal dengan lagu – lagu yang berlirik sedih ini kembali membuat para wanita menangis tersedu mendengar lagu ini.

Survei yang dilakukan salah satu situs kencan bernama  WhatsYourPrice.com “ membeberkan bahwa 64% wanita yang mendengar lagu “Hello” memastikan kembali menghubungi mantannya setelah mendengar lagu ini. Akan tetapi lagu ini tidak berdampak sama dengan para pria, karena hanya 17% saja yang memilih menghubungi kekasihnya setelah mendengar lagu ini. Situs ini mengundang empat puluh satu ribu pria dan wanita untuk melakukan survei tentang lagu Adele.

Penelitian terbaru  juga mengungkapkan kenapa wanita banyak yang tertarik menghubungi mantan mereka lagi setelah putus. Hal itu karena wanita lebih terbuka untuk berdiskusi dengan sang mantan, membicarakan apa yang salah dalam hubungan cinta mereka. Sementara pria, lebih memilih move on dengan kehidupan mereka.

Satu lagi yang fenomenal dari lagu “Hello” ini. Lagu yang di sepekan kemunculannya langsung berhasil terjual lebih dari 1,1 juta kopi ini juga memecahkan rekor pengunduhan satu juta kali di tangga Billboard. Dan di saat pemunculan videonya pertama kali, video ini pun bagaikan ditunggu bertahun – tahun karena langsung di tonton 27,7 juta kali dalam 24 jam setelah penanyangannya.

Nuansa galau dalam video ini pun sangat terasa, setiap penayangannya mampu membuat kita merasa menjadi seperti pemeran wanita pada video tersebut. Dan yang paling seru saat di akhir video, dimana perpisahan antar kekasih ini terjadi. Baper abis kelar nonton ini video deh. Gimana dengan kalian? Apakah kalian termasuk ke dalam kelompok survey mayoritas yang akan menghubungi mantan kalian?

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>