Keberhasilan Zinedine Zidane di Real Madrid tidak perlu dipertanyakan lagi. Belum genap setahun menduduki bangku kepelatihan Los Blancos -julukan Madrid, Zidane sudah berhasil mengantarkan piala juara Liga Champions ke Santiago Bernabeu.

Gelar juara Liga Champions 2015-2016 menjadi lebih istimewa karena itu adalah gelar juara ke-11 bagi Madrid. Namun tenyata, kesuksesannya di Spanyol tidak menjadikan pelatih berkepala pelontos itu bertekad menetap selamanya di Santiago Bernabeu.

Zidane mengaku membuka peluang bagi klub Serie A, Juventus jika ingin merekrutnya. Sama halnya dengan Madrid, Zidane juga memiliki momen indah sebagai pemain Juve. Bersama si Nyonya Tua -julukan Juve- Zidane berhasil mengantongi enam gelar juara.

“Saya memiliki momen istimewa dengan Juve, jadi Anda tidak akan pernah tahu. Suatu hari saya mungkin dapat kembali ke Turin,” tutur Zidane.

“Juve sudah berkembang selama beberapa tahun terakhir. Mereka dapat memenangkan segalanya dan bermain baik di Liga Champions. Namun, saat ini saya adalah pelatih Real, jadi saya ingin memberikan hasil terbaik,” pungkasnya.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>