Andrea Favilli, pemain muda Juventus berusia 19 tahun ini adalah pemain yang memiliki kemampuan dalam duel udara maupun dalam penempatan posisi. Jika kita kembali ke flashback era Trezeguet, Favilli sedikit mewarisi sang senior Juventus tersebut. Jika suatu saat Alvaro Morata benar benar pergi, maka Sebenarnya Juventus tidak usah bersusah payah dalam mencari penggantinya, ada pemain muda ini.

Juventus memang tim yang memiliki akademi terbaik di serie A. tak heran jika banyak jebolan akademi Juventus ini laris manis di pasaran. Dan mungkin yang akan menjadi favorit untuk beberapa tahun ke depan adalah striker muda terbaik Italia, Andrea Favilli. Pemain dengan tinggi 1,9 m ini adalah produk dari akademi Juventus, dan akhir akhir ini menjadi sorotan media karena penampilanya yang makin hari makin menunjukkan kelasnya.

Andrea Favilli, pemain yang lahir di Pisa Italia pada 17 Mei 1997 adalah solusi tepat bagi lini depan Juventus kelak, kemampuan, akurasi dan penempatan posisi ini akan membuatnya mudah dalam berdaptasi dengan gaya permainan Juventus.
facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>