Jika Real Madrid memang berniat membeli Paul Pogba, Juventus sudah mengeluarkan total harga yang mesti dibayar. Angkanya tidak main-main, mencapai 270 juta Euro. Ini sudah mencakup biaya transfer sebesar 150 juta Euro, ditambah dengan gaji sang pemain dalam kontrak, dan rincian variabel lain.

Bukan rahasia lagi jika Florentino Perez, presiden Real Madrid meminati Paul Pogba. Bahkan menurut Marca, Perez ingin Pogbalah yang kelak memimpin Los Galacticos Jilid III, setelah era Cristiano Ronaldo. Namun Juventus juga bukan klub biasa yang akan lemah oleh bujukan manis. Dilaporkan El Chiringuito, Bianconeri memasang harga yang sangat tinggi.

Harga transfer Paul Pogba saja sudah mencapai 150 juta Euro, yang artinya bakal memecahkan rekor yang dimiliki Gareth Bale saat dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur (100 juta Euro). Dari angka tersebut, 30 juta Euro akan masuk ke kantong Paul Pogba sendiri.

Berikutnya, Real Madrid juga mesti menyiapkan uang kontrak.  Los Blancos siap memberikan lima tahun untuk Pogba. Jika gaji bersih sang pemain internasional Prancis adalah sebesar 15 juta Euro, maka total biaya hanya dari gaji bersih semaata, adalah 75 juta Euro.

Ini belum ditambah dengan variabel-variabel lain, yang dicantumkan oleh Juventus sehingga angka total yang mesti disiapkan Real Madrid mencapai 270 juta Euro.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>