Belum juga bursa transfer resmi dibuka, Juventus sudah menjadi perbincangan di Italia. Setelah terkonfirmasi dari kalau Pjanic bakal berlabuh ke Juventus, kali ini media diarahkan dengan adanya transfer salah satu pemain yang disukai publik Juventus yaitu Simone Padoin.
Berita tentang Padoin yang diminati Cagliari ini membuat heboh di Italia, mengingat pemain no. 20 ini adalah pemain yang disukai publik, meskipun jarang dimainkan. Pihak dari Cagliari telah menwarkan proposal tentang masa depan Padoin dan siap menebus klausal pembebasan Padoin.
Jika Padoin mau berlabuh ke Cagliari, maka dia akan menyusul mantan rekanya di Juventus yaitu Storari. Di Cagliari, Padoin dijanjikan posisi inti tidak seperti di Juventus. Padoin gelandang serba bisa ini adalah pemain yang diharapkan mampu mengangkat mental para pemain Rossoblu dalam mengarungi musim mendatang.
Padoin adalah pemain yang bisa bermain dalam beberapa posisi, dan ini sangat diharapkan oleh Cagliarai. Sedikit tentang Padoin, pemain ini adalah pemain paling disiplin di Juventus dan dialah yang selalu hadir di awal latihan. Tak heran banyak pemain maupun staf Juventus yang suka dengan dia.
facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>