Juara La Liga musim 2015-2016, Barcelona, kemungkinan besar akan segera melego gelandang bertahannya, Javier Mascherano. Rencananya, mereka telah mengincar bek Lyon, Samuel Umtiti, sebagai pengganti Mascherano.

Kebimbangan Barcelona dalam menjual Mascherano disambut hangat oleh juara bertahan Serie A, Juventus. Kabarnya Bianconeri siap menampung pesepakbola berusia 32 tahun tersebut pada jendela transfer musim panas ini.

Hal serupa juga diungkapkan oleh pemain tengah berkebangsaan Argentina tersebut. Mascherano bimbang untuk melanjutkan karier sepakbolanya bersama Azulgrana.

Rencananya Mascherano tengah bersiap untuk bertemu dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dalam beberapa hari ke depan untuk membahas mengenai permintaan transfernya.

Mascherano bukanlah satu-satunya pemain yang bimbang apakah akan melanjutkan karier di Camp Nou. Sebelumnya, Dani Alves juga memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan lebih memilih melanjutkan kariernya bersama Juventus.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>