Striker Internasionlal asal Kroasia yang bermain di Juventus, Mario Mandzukic memang banyak dikaitkan dengan beberapa klub di Premier Laegue. Hal ini karena sang striker yang performanya kurang stabil, membuatnya menjadi bahan pembicaraan pers. Performa yang cenderung angin  anginan ini memunculkan wacana kalau doi akan pergi meninggalkan J Stadium. Dengan adanya berita ini, membuat yang bersangkutan angkat bicara mengenai masa depanya di Juventus.

“100 persen saya ingin bertahan di sini,” ujarnya menegaskan. Pernyataan ini membuat berita yang beredar di Eropa menjadi sedikit berkurang. Pernyataan ini juga membuat klub yang mengincarnya sedikit mengurungkan niatnya.

Mandzukic optimistis musim depan timnya bisa melakukan hal besar. Sasarannya menaklukkan Eropa. “Yang penting kami harus mempertahankan skuat dan memperkenalkan beberapa bintang. Dengan begitu kami bisa berjuang memenangkan Liga Champions,” tutur eks penggawa Atletico Madrid dan Bayern Muenchen itu.

Memang selama ini Mario sangat ngebet sekali mendapatkan Piala Champions, gelar yang belum pernah ia raih, baik di Bayern, Atletico maupun Juventus. ” Mandzukic akan tetap bersama kami hingga kontrak berakhir ” tambah Allegri.

Sontak pernyataan dari pelatih ini juga mengisyaratkan, kalau musim depan apa yang diinginkan oleh Mario tentang juara Champions dapat terealisasi. ” Sangat senang bisa mengangkat piala Champions, hal yang sangat saya dambakan ” ungkap Mandzukic.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>