Beppe Marotta, juru transferJuventus pekan ini memang lagi banyak yang nyari beritanya. Hal ini karena memang dia adalah juru transfer yang hebat, mewarisi ilmu dari sang juru runding Juventus sebelumnya, yaitu Luciano Moggi. Marotta dalam sepekan ini memang lagi disibukkan dengan berita antara barter pemain Juventus dengan Real Madrid. Dia adalah Morata dan Isco sang playmeker Real Madrid.

Memang dalam klusal pembelian Morata terdahulu, terdapat bay back yang bisa membuat Madrid bisa mengembalikan si anak hilang ke Estadio Santiago Bernabeu. Seiring kecermelangan Morata, membuat kubu madrid ngebet ingin mengembalikan Morata.

Dan sebagai gantinya, bahkan Madrid menawarkan gelandang serangnya yaitu Isco. Jika dinilai dari segi usia maupun kualitasnya, dua pemain ini hampir masuk dalam semua kategori Juventus. Juventus membutuhkan seorang gelandang serang, dan madrid membutuhakan seorang striker yang mampu mengimbangi CR7.

Namun keinginan Madrid ini sedikit mendapat tolakan dari kubu Juventus, melalui sang mediator handal, atau Marotta, Juve menginginkan kepemilikan penuh atas Alvaro Morata. Hal ini mau tidak mau mengharuskan Juventus harus mengeluarkan beberapa dolar untuk sang bintang.

“Isco tak akan datang. Kami akan membahas Morata bersama Real Madrid, tapi ada waktu panjang di depan,” kata Marotta, seperti dilansir Football-Italia.

Kubu Juventus memang tengah berusaha untuk mempertahankan Morata di Juventus Stadium. Seperti diketahui, Madrid punya hak memboyong kembali pemain asal Spanyol itu dengan membayar €30 juta

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>