al pacino

Alfredo James “Al” Pacino seorang aktor, pembuat film dan penulis skenario yang lahir di Manhattan 25 April 1940. Al Pacino telah berkarir kurang lebih lima puluh tahun dan banyak menerima berbagai macam pernghargaan  seperti Academy Award, Golden Globe Awards dan banyak lagi.

Ia mulai dikenal luas saat mendapatkan peran utama sebagai pecandu heroin dalam film “The Panic in Needle Park (1971)”. Al Pacino mendapatkan pengakuan internasional atas perannya sebagai Michael Corleone dalam film yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola, “The Godfather (1972)”. Ia menerima nominasi Oscar pertamanya lewat film tersebut, dan ia juga berperan dalam “sekuel The Godfather Part II (1974)“dan “The Godfather Part III (1990)”. Penampilan Pacino sebagai Corleone saat ini dianggap sebagai salah satu penampilan layar terbesar dalam sejarah film.

Al Pacino Godfather

Sony adalah panggilannya saat remaja, dia sangat dikenal oleh teman – temannya. Bahkan “ Sang Aktor” adalah julukannya pada masa itu. Diumur 13 tahun Al Pacino gagal dalam banyak kelas dan memutuskan untuk berhenti dari sekolah pada usia 17 tahun. Ibunya tidak menyetujui keputusannya hingga mereka bertengkar hebat dan Al Pacino memilih kabur dari rumah.

images (3)

Dalam pelariannya Al Pacino berkerja dengan upah yang sangat rendah, bahkan menjadi pengantar pos pun dia lakukan  untuk membiayai kelas aktingnya. Di masa pertumbuhannya Al Pacino sejak umur Sembilan tahun sudah mengenal minuman dan semakin besar dia mulai mengenal barang terlarang dan dikenal sebagai pembuat onar.

Si pembuat onar itu kini berhasil meraih mimpinya dan memenangkan berbagai penghargaan. Hingga saat ini Al Pacino tidak pernah berada dalam hubungan pernikahan tetapi dari kekasihnya Al Pacino memiliki 1 putri dan 2 anak kembar (putra dan putri).

pac___family7

Di awal karir Al Pacino menyadari bahwa dia nyaman berakting pada saat belajar di “The Actors Studio”. Namun, pekerjaan pertamanya dalam berakting tidak menguntungkan secara finansial. Hingga pada tahun 1970  Al Pacino berhasil mendapatkan kontrak dengan agen bakat Creative Management Associates (CMA). Dan itu awal karir hingga membuat dirinya menjadi dikenal seperti sekarang ini

Berikut 10 film Al Pacino terlaris di Box Office

  1. The Godfather Part 2 (1974)
  2. The Godfather (1972)
  3. Dog Day Afternoon (1975)
  4. Serpico (1973)
  5. Scarface (1983)
  6. Glengarry Glen Ross (1995)
  7. Heat (1995)
  8. Donnie Brasco (1997)
  9. Insomnia (2002)
  10. Scent Of A Woman (1992)

Pada tahun 2012 lalu Al Pacino mendapat kesempatan terhebat karna dapat bermain bersama tiga  aktor Hollywood yaitu Christopher Walken, dan Alan Arkin, mereka dipertemukan dalam film komedi “STAND UP GUYS” dimana film ini menjadi  film layar lebar pertama yang mampu mempertemukan ketiga aktor senior tersebut secara bersamaan, meskipun diantaranya pernah memiliki pengalaman bermain di film yang sama.
stand up guys movie
Al Pacino dan Christopher Walken sebelumnya pernah terlibat di film “Gigli” pada tahun 2003, sedangkan Alan Arkin dan Al Pacino juga pernah beradu akting di film “Glengarry Glen Ross” di tahun 1992. Selain itu, pada tahun 2001, film “America’s Sweetharts” diketahui juga telah mempertemukan Alan Arkin dan Christopher Walken.

Nah,,,,,film keren ini sudah bisa kamu tonton di www.genflix .co.id loch…

Jika anda ingin mengakses Genflix dari Google Chrome, klik saja www.genflix.co.id atau unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link http://bit.ly/1PJiUkJ. Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikuthttp://apple.co/22U65B6 untuk mendapatkan aplikasinya di App Store. Ada banyak keunggulan dan kemudahan bila kamu streamingan melalui aplikasi Genflix karena aplikasi streaming ini dapat di akses melalui perangkat selulermu dimanapun kamu berada dengan jaringan apapun. Berbagai macam payment channel yang ditawarkan Genflix pun sangat banyak. Baik dengan online banking, kartu kredit, dan operator seluler. Yang terbaru dari Genflix, kamu bisa mentopUp saldo mu melalui outlet Alfamart dan Seven Eleven terdekat dari tempatmu.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>