Agnelli adalah presiden klub Italia pertama yang memiliki ide membangun stadion baru sebagai markas klub, jika selama ini hampir semua klub di Italia hanya menyewa pada pemerintah, Agnelli berkeyakinan kalau stadion baru dengan desain baru serta fasilitas baru akan bisa menambah pendapatan klub. Keyakinan yang terbalas lunas, dengan stadion baru, pendapatan Juventus dari sisi penonton meningkat drastis.

Selain berfungsi sebagai kandang tim, Juventus Stadium juga digunakan untuk berbagai kegiatan, salah satunya adalah wisata. Dengan dibukanya Juventus Stadium untuk umum, maka pendapatan klub dari wisata ini meningkat drastis. banyak wisatawan yang kebanyakan Juventini ini ingin mengetahui tentang seluk beluk J Stadium. Dan selain melihat kemegahan J Stadium, wisatwan juga dimanjaan dengan adanya museum Juventus, hotel dan fasilitas mewah lainya.
Agnelli adalah orang yang jeli dalam memilih para jajaran manajeman, dengan memasukkan Nedved ke dalam jajaran manajemen ini membuat dia lebih mudah dalam mengontrol kebijakan klub, Nedved adalah orang yang paham dengan Juventus, jadi tak heran jika apa yang diiginkan Nedved, Agnelli selalu mengiyakan.
Selain itu, penunjukkan Beppe Marotta sebagai general manager membuatnya lebih leluasa dalam emngawasi kebijakan klub, Marotta adalah orang yang mampu membuat kebijakn transfer Juventus. Dan Agnelli sangat yakin dengan apa yang Marotta lakukan, jarang ada campur tangan urusan transfer ini. Agnelli akan selalu setuju dengan apa yang Marotta lakukan.
facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>