Potensi akan hengkangnya Paul Pogba membuat Juventus tidak bisa tidur dengan nyenyak. Klub yang sukses meraih gelar scudetto pada musim 2015-2016 tersebut melakukan langkah antisipasi jika memang benar kehilangan sang bintang.

Klub yang bermarkas di J-Stadium tersebut membidik Axel Witsel sebagai pengisi pos kosong yang kemungkinan bakal ditinggalkan oleh Pogba.

Pemain berusia 27 tahun tersebut masuk opsi sebab dinilai tampil memukau bersama klubnya saat ini, Zeint St. Petersbrug. Masalahnya sekarang adalah, Juventus bukan satu-satunya klub Serie A yang menginginkannya.

Pesaing terdekat Juve untuk mendapatkan sang pemain adalah AC Milan. Il Diavolo Rosso disebut sudah memantau situasi Witsel sejak tahun lalu, dan pada tahun ini mereka baru bergerak untuk memberikan penawaran resmi.

Witsel membuka peluang untuk hengkang dari Zenit setelah menyatakan ingin berganti klub pada akhir musim 2015-2016. Dengan kata lain baik Juve dan Milan sama-sama memiliki kans untuk mendapatkan pemain berambut kribo asal Belgia tersebut.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>