Siapa sih yang hari gini nolak buat jadi artis? Sekedar numpang lewat atau yang biasa di sebut pemeran figuran di ftv-ftv saat ini saja, pastinya membuat anda kepengen bukan. Menjadi terkenal, kaya raya, hingga sorotan dan perbincangan masyarakat tentunya menjadi dambaan setiap manusia saat ini. Menjadi artis sendiri sebenarnya bukan persoalan mudah. Dibutuhkan mental dan rasa percaya diri yang tinggi pula. Memang faktor tampang atau cetakan dari lahir ini menjadi modal yang tidak kalah pentingnya. Namun, berhenti menyoal wajah jika kita berbicara tentang Tukul Arwana. Ya, siapapun pasti kenal dengan pria bernama asli Tukul Riyanto ini. Wajah pas-pasan dan model rambut ala cepak tidak lantas membuat dirinya “tidak laku” di pasaran. Jadi sebeneranya modal jadi artis itu nggaklah mahal, hanya saja keberuntungan terkadang menjadi faktor utama seseorang yang akan terjun ke dunia sebebriti ini.

  1. Roro Fitria

Wanita cantik dan sexy ini dikenal sebagai wanita yang kerap tampil sexy pada setiap penampilannya. Model sekaligus penyanyi dangdut ini kerap bergonta-ganti mobil mewah yang bernilai milyaran rupiah. Hal ini juga makin mempertegas sekaligus membuktikan bahwa wanita berumur 28 tahun ini sebagai artis terkaya di Indonesia saat ini.

  1. Raffi Ahmad

Pembawa acara di salah satu stasiun tv swasta di Indonesia ini menduduki peringkat kedua. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad juga mempunyai kendaraan super mewah dan motor besar.

  1. Tukul Arwana

Seperti sudah di informasikan di atas, pria dengan kumis yang menyerupai kumis ikan lele ini juga menjadi nama-nama artis terkaya di Indonesia saat ini. Kepiawaian dirinya dalam melawak dan tak segan untuk “menghina” dirinya sendiri tentunya menjadi ciri khas seorang Tukul Arwana.

  1. Luna Maya

Mantan kekasih Ariel Noah terjun ke dunia akting lewat perannya dalam film 30 Hari Mencari Cinta pada tahun 1999. Di sinilah awal mula bintang Luna Maya mulai bersinar dalam dunia akting yang tentu saja berkontribusi juga kepada harta kekayaannya. Tercatat 23 judul film telah di bintangi oleh wanita berdarah Bali ini.

  1. Bunga Citra Lestari

Penyanyi yang terkenal lewat judul lagu “sunny” ini juga memiliki harta yang melimpah. Meskipun awalnya BCL sapaan akrab Bunga Citra Lestari hanya sebagai penyanyi, belakangan wanita yang baru mempunyai 1 anak ini juga melebarkan karirnya ke dunia akting.

  1. Syahrini

Pemilik akun twitter @PrincesSyahrini ini di kenal oleh masyarakat Indonesia sebagai sosok yang kaya raya. Mulai dari tas, sepatu, bulu mata sampai kedekatannya dengan artis papan atas Hollywood Paris Hilton membuat dirinya mempertegas status sosialitanya.

  1. Nicholas Saputra

Aktor berusia 32 tahun ini muncul pertama kali ke hadapan pencinta film di tanah air pada tahun 2002. Setelah sukses berperan sebagai Rangga pada film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pria lulusan Universitas Indonesia itu terus mendapatkan tawaran untuk membintangi sejumlah film. Meski terlihat sederhana, namun nyataya pria yang lahir di bulan Februari ini tetap menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia saat ini versi Genflix.

So, banyaknya film-film bagus di Indonesia tentunya membuat antusias masyarakat untuk memonton film di  bioskop terus meningkat. Bagi kalian yang punya keterbatasan waktu untuk menyempatkan mampir ke bioskop, tidak perlu khawatir lagi. Segera unduh Genflix 2.0 di Play Store atau App Store anda sekarang juga. Tidak hanya film-film lokal saja yang tersedia di Genflix, film Hollywood dan Anime juga tersedia di sini.

 

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>