Total 6 gol tercipta kala raskasa Italia berjumpa raksasa Jerman pagi tadi pada turnamen ICC 2016. Terjadi balas membalas gol dalam pertandingan tersebut. Berlangsung di Stadion Soldier Fields, Chichago, Amerika Serikat,  anak asuh Carlo Ancelloti harus menderita kekalahan setelah takluk 5-3 pada babak adu penalti. Turun dengan formasi 4-2-3-1 Bayern Munchen harus tertinggal terlebih dahulu oleh M’Baye Niang, namun 6 menit berselang Franck Ribery berhasil menyamakan kedudukan. Sebelum turun minum Fc Hollywood sukses membalikkan keadaan, skor 2-1 untuk ke unggulan Philipp Lahm dan kawan-kawan berlangsung sampai turun minum.

I Rossoneri pada babak yang kedua langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya langsung terlihat ketika pertandingan baru berjalan 4 menit, gawang Bayern Munchen yang di kawal oleh Sven Ulreich kembali bergetar. Memanfaatkan kemelut di kotak penalti Juara Liga Jerman musim lalu, Bertolacci menceploskan bola dengan sepakan kaki kirinya. Skor pun kembali imbang 2-2 pada menit ke-49.

Milan sempat unggul 3-2 atas Bayern Munchen lewat pemain pengganti Jurac Kucka pada menit ke-61. Nampaknya kemenangan akan berada di kubu Milan tanpa harus melalui babak tos-tosan. Namun kenyataan di lapangan berkata lain, Juan Bernat di jatuhkan oleh Jherson Vergara yang mengakibatkan sang pengadil lapangan menunjuk titik putih. Franck Ribery yang maju sebagai algojo pun, tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Skor pun kembali berubah menjadi 3-3 setelah Ribery kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Semua algojo Milan sukses melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, tidak halnya dengan eksekutor Bayern Munchen. Philipp Lahm, David Alaba, dan Juan Bernat yang mampu menjalankan tugasnya, namun tendangan Rafinha berhasil ditepis Donnarumma. Babak adu penalti pun berakhir dengan kedudukan 5-3 untuk kemenangan anak asuh Vincenzo Montella

Pada pertandingan lain yang mempertemukan dua tim asal negeri Ratu Elizabeth ini berakhir untuk kemenangan Chelsea atas Liverpool. Garry Cahill berhasil menceploskan si kulit bundar pada menit ke-10. Bola tendangan penjuru yang di lepaskan oleh Cesc Fabregas langsung di tanduk ke pojok gawang Liverpool yang di jaga oleh kiper anyar mereka Loris Karius. Chelsea yang pada menit 70’ harus bermain dengan 10 pemain, tetap bisa mempertahankan keunggulan mereka atas Merseyside Reds. Hasil akhir 1-0 pun membuktikan kemenangan Si Biru atas Si Merah.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>