Barcelona akan melawan Leicester City pada lanjutan turnamen ICC 2016. Jawara pada liga masing-masing ini akan saling berhadapan pada Kamis (4/8) dini hari. Barcelona kini menduduki peringkat ketiga klasmen sementara dengan mencatatkan satu kali kemenangan kala melawan Celtic dengan skor 3-1. Sedangkan juara Liga Inggris The foxes, bercokol pada peringkat kedelapan.

Sebenarnya kedua kesebelasan belum pernah bertemu di semua ajang. Ini mengingat Leicester adalah tim yang baru promosi ke Liga Inggris dan langsung juara. Jadi wajar saja, jika mereka belum pernah bertemu di ajang-ajang bergensi Eropa. Tapi itu bukan menjadi masalah saat ini. Karena kemajuan teknologi sudah sangat berkembang pesat. Sehingga, baik Barcelona ataupun Leicester City dapat mempelajari lawannya dengan hanya menyaksikan rekaman pertandingan.

Meski turnamen ini adalah laga pemanasan menjelang musim baru bergulir, namun tetap saja kancah ini menjadi ajang unjuk gigi para klub memamerkan pemain muda dan pemain-pemain yang baru di rekrut. Tentu saja banyak kalangan menilai bahwa pertandingan akan dengan mudah di menangkan oleh kubu El Barca. Namun, Leicester yang baru saja takluk 4 gol tanpa balas dari raksasa Perancis tentunya punya semangat dan motivasi tersendiri guna bangkit dari keterpurukan.

Pada pertandingan lain, di hari yang sama juga mempertemukan Big Match antara Bayern Munchen vs Real Madrid dan yang akan dilanjutkan dengan pertandingan Ac Milan yang menjamu Chelsea. Baik Bayern Munchen ataupun Real Madrid sebenarnya mempunyai modal sama baiknya. Dimana kedua kesebelasan menang pada partai sebelumnya. Bayern Munchen sukses mengalahkan Inter Milan, sedangan El Real menang tipis atas The Blues dengan skor 3-2.

Partai penutup pada hari itu akan menggelar pertandingan antara raksasa Italia bertemu dengan raksasa Inggris. Kalau partai sebelumnya antara Munchen vs Madrid mempunyai modal kemenangan sebelum keduanya bertemu, pertandingan Ac Milan vs Chelsea justru sebaliknya. Baik I Rossoneri ataupun The Blues mendapatkan hasil minor. Dimana Milan harus mengakui kekalahan atas liverpool dengan skor 2-0 dan dari kubu Chelsea, juga harus menelan kekalahan atas Real Madrid. Jika masih terus berada pada jalur juara, tentunya baik Milan dan Chelsea harus melupakan kekalahan tersebut.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>