Darah seniman yang mengalir dari kedua orang tuanya, membuat Mia berhasrat untuk membuat pertunjukan teater. Mereka pun tinggal dengan keadaan materi yang serba berkecukupan dan sangat bahagia. Namun kebersamaan mereka harus terhenti ketika Mia akan meranjak dewasa. Sang ibu yang terkena kanker harus meninggal karena penyakit yang mematikan itu. Siapa yang menyangka, Mia juga terserang penyakit kanker juga ketika ia sudah dewasa.

Setelah Mia mengetahui dirinya mengidap penyakit yang telah merenggut nyawa sang Ibu. Mia tidak menyerah dan tetap bertekad untuk mewujudkan impiannya membuat pertunjukan teater. Suatu hari Mia pergi ke rumah produksi guna memberikan naskah yang ia tulis sendiri. Namun Mia kurang beruntung pada hari itu. Mia tidak menemui sang Produser ternama tersebut. Namun Mia tidak pernah putus asa dengan berbagai hal yang dihadapi.

Maia adalah sosok sahabat yang sangat setia bersama Mia, dalam keadaan apapun. Maia juga yang terus memberikan semangat hidup ke Mia selain Ayahnya. Hingga sewaktu Mia dan Maia sedang menonton teater. Mia terpikat sosok pria yang bernama David yang di perankan oleh Fachri Albar. Hari demi hari semakin mendekatkan hubungan antara Mia dan David. David yang mengetahui bahwa Mia mempunyai mimpi untuk membuat pertunjukan teater pun tertarik. Sampai akhirnya Mia memberikan naskahnya kepada David guna kembali di sampaikan lagi ke rumah produksi yang sempat menolaknya beberapa waktu yang lalu.

David pun akhirnya menemui sang Produser, meski tidak mendapat respon namun David tetap memaksa agar sang Produser membawa naskah yang ia bawa. Memang selalu ada jalan ketika punya tujuan. Selanjutnya sang Produser bertemu dengan Mia guna membahas kelanjutan pertunjukkannya. Pada akhirnya sang Produser menyepakati untuk mewujudkan impian Mia. Meski penyakit kanker terus menggerogoti tubug Mia, ia tidak putus asa dengan terus menjalani pengobatan.

Film yang di produseri oleh Wulan Guritno tersebut di angkat dari pengalaman-pengalaman nyata para penderita penyakit kanker. I am Hope, adalah judul yang di gunakan oleh film yang telah di rilis bertepatan pada hari kanker sedunia 4 Februari silam. Bagi kamu yang belum sempat nonton film yang sangat menyentuh karena diangkat dari kisah-kisah nyata ini dapat kamu saksikan di Genflix. Buruan unduh Genflix sekarang juga. Untuk pengguna Android, unduh di Play Store http://bit.ly/2ah0xg9 atau di App Store untuk pengguna iOS dengan http://apple.co/2agHJZB. Atau kamu bisa akses langsung dari website www.genflix.co.id via browser Google Chrome dan Mozilla Firefox.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>