Terlahir dengan tubuh atletis dan wajah rupawan nampaknya menjadi impian semua laki-laki. Apalagi di tambah dengan penghasilan yang luar biasa, tentu saja membuat para kaum hawa makin jatuh hati. Memang pasti sangat menyenangkan bila hobi menjadi penghasilan bukan? Nah, langsung kita simak saja 5 pemain sepak bola dengan gaji termahal di Dunia.

  1. Cristiano Ronaldo

Pemain dengan yang selalu mengenakan nomor punggung 7 ini, menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Dunia. Pria yang baru saja mengantarkan Portugal menjadi juara EURO 2016 untuk pertama kalinya ini, menerima gaji sebesar 5,4 M per pekan di Real Madrid.

  1. Lionel Messi

Rival abadi Ronaldo ini, mengikuti jejak Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Dunia saat ini. La Pulga panggilan Messi hanya terpaut 300 juta dari gaji Ronaldo. Messi mendapatkan bayaran 5,1 M per pekan di Barcelona.

  1. Wayne Rooney

Gaji pemain depan Manchester United ini menjadi yang termahal di posisi ketiga. Ronney di berikan gaji oleh manajemen Setan Merah sebesar 4,6 M per pekan.

  1. Yaya Toure

Pemain asal Pantai Gading yang merupakan adik kandung dari Kolo Toure ini, mendapat bayaran per pekan sebesar 4,3 M per pekan. Yaya menjadi pemain muslim dengan bayaran tertinggi di Dunia sepak bola saat ini.

  1. Zlatan Ibrahimovic

Pemain yang baru saja bergabung dengan Manchester United, di berikan gaji sebesar 3,8 M per pekan atau menjadi pemain dengan bayaran kedua tertinggi di klub yang kini ditangani oleh Jose Mourinho tersebut.

So, itu dia 5 pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di Dunia saat ini. Tentu saja hal itu tidak mereka dapatkan dengan mudah. Semangat, kerja keras dan terus mengasah keahlian mengolah si kulit bundar, merupakan cara mereka untuk “menjual” dirinya untuk di hargai mahal. Kamu perlu ingat 3 kata kunci untuk meraih kesuksesan tadi, semangat, kerja keras dan terus berlatih. Selamat mencoba!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>