Hal terbaik yang diraih oleh seorang novelis biasanya bukan hanya kalau novel yang ditulisnya laris di pasaran, tetapi juga bila karyanya diangkat ke layar lebar dan menjadi salah satu film terlaris. Mungkin inilah kesukesan yang dialami oleh Nicholas Charles Sparks.

Lahir di Nebraska, Amerika Serikat pada tanggal 31 Desember 1965, Sparks adalah seorang novelis dan penulis skenario yang sampai saat ini telah menerbitkan karya sebanyak 18 novel dan selalu menjadi novel best-seller di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Sebagian besar novel karya Sparks bertemakan tentang cinta atau kisah asmara yang menyentuh. Yang paling membanggakan adalah sebelas dari novel-novelnya telah diadaptasi ke layar lebar dan juga menjadi film box office. Publik tentu mengingat indahnya cerita cinta di The NotebookA Walk To Remember, Dear John, Safe Haven, dan masih banyak lagi. Ada lagi novel The Best of Me yang juga sudah difilmkan.

Film The Best Of Me berkisah tentang sepasang kekasih yang bernama Dawson Cole dan Amanda Collier yang harus berpisah karena ketidaksetujuan ayah Amanda pada saat itu. 20 tahun kemudian, Dawson mengalami kecelakaan parah dan setelah menjalani perawatan, dia pun memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya untuk bertemu kembali dengan Amanda.
Tapi, Amanda ternyata sudah menikah.

Sepenggal kisah di atas saja mampu membuat para pembaca novel Sparks dan penonton filmnya terseentuh dan dibawa masuk ke dalam dunia romansa yang tidak selalu manis namun memabukkan. Penasaran dengan akhir cerita film yang dibintangi oleh James Marsden dan Michelle Monaghan ini? Kamu bisa saksikan di aplikasi streaming Genflix atau akses ke www.genflix.co.id

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>