Apa sih yang terlintas di benakmu kalau mendengar nama Cinderella? Seorang gadis belia dan cantik yang diperlakukan seperti pembantu rumah tangga oleh ibu dan kakak-kakak tirinya? Sebuah kisah happy ending ketika ia bertemu dengan seorang pangeran lalu menikah dan hidup bahagia selamanya?

Hmmm… sayangnya Cinderella yang ini tidak bernasib sama dengan cerita Cinderella si Upik Abu yang mungkin kita kenal disini. Cinderella ini adalah film horor Korea Selatan yang diproduksi tahun 2006 silam.

Diproduseri oleh Bong Man-dae dan dibintangi Do Ji-won dan Shin Se-kyung, film ini menceritakan seorang gadis bernama Su-kyoung yang hendak melakukan operasi plastik untuk tampak lebih cantik. Selepas operasi oleh  dokter Yoon-hee yang tidak lain adalah ibu dari teman baiknya Hyeon-su, Su-kyoung mendapat banyak pujian dari teman sekolahnya akan penampilan barunya itu.

Suatu hari, ketika Hyeon-su sedang membuat cetakan wajah Su-kyoung  dari tanah liat, ia tidak sengaja menggores patung wajah tanah liat itu dan anehnya, pipi Su-kyoung turut tergores di waktu yang bersamaan. Ia juga mendengar suara misterius yang mengatakan bahwa sang pemilik suara menginginkan wajahnya kembali.

Ketika perayaan hari ulangtahun Hyeon-su tiba, Su-kyoung kembali mengalami kejadian aneh dan mengerikan. Ia melihat sosok seorang hantu perempuan dan wajahnya yang rusak. Semenjak itu ia hanya mengurung diri selama berhari-hari dan tidak mau bertemu dengan siapa-siapa.

Hyeon-su pun mengalami kejadian-kejadian yang tidak dapat dijelaskan yang membuatnya ketakutan. Rahasia demi rahasia mulai terbongkar dan alangkah terkejutnya ia ketika mengetahui masa lalu hidupnya dan ibunya yang ternyata berhubungan dengan hantu yang dilihat oleh Su-kyoung.

Ungkapan “Beauty is Pain” itu sungguh jelas di film Cinderella ini, tapi ada pesan moralnya tersendiri loh. Lalu apakah pesan itu? Yuk cari tahu sendiri di http://genflix.co.id/content/packages?cat=movies&id=1512&title=Cinderella. GRATIS!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>