Kamu belum sempat nonton film kartun yang melegenda ini? Tentunya kamu masih ingat dong dengan kartun Doraemon yang tidak lain adalah boneka berbentuk kucing. Sedangkan Nobita adalah seorang anak laki-laki yang kerap selalu mengenakan baju berwarna kuning dengan celana hitam. Kartun yang menemani masa kanank-kanak kita selama beberapa generasi beberapa tahun lalu mengeluarkan film layar lebar yang berjudul “STAND BY ME”.

Film asal negeri Matahari Terbit ini sudah tayang di bioskop tanah air sejak akhir tahun 2014 silam. Tapi bagi kamu yang belum sempat nonton ke bioskop kala itu, kamu bisa nonton streaming film ini http://bit.ly/StandbymeGenflix secara GRATIS. Tidak perlu ribet dan pastinya kualitas gambar yang disediakan sudah HD. Enaknya lagi adalah, kamu bisa nonton dimana saja dan kapan saja dengan orang-orang terdekat kamu. Boleh dengan pacar, gebetan, mantan asal jangan nonton dengan pacar atau suami orang loh ya (hehehe).

Dengan menggunakan mesin waktu, Sewashi pun datang ke kakek moyangnya. Sewashi yang merupakan keturunan Nobita generasi ke-4 “membawakan” Doraemon kepada Nobita. Boneka yang terkenal dengan kantong ajaibnya tersebut di harapkan oleh Sewashi dapat merubah hidup Nobita. Itu artinya, kehidupan di masa yang akan datang tempat Sewashi hidup akan lebih baik. Pada akhirnya Doraemon pun tinggal bersama Nobita.

Awalnya ketika kedatangan Doraemon dan Sewashi, Nobita merasa kaget di tengah tidurnya. Nobita mengira bahwa mereka adalah hantu yang muncul dari dalam laci meja belajarnya. Setelah di berikan sedikit penjelasan tentang siapa mereka yang sebenarnya, barulah Nobita mengerti dan memahami siapa sebenarnya mereka. Setiap hari Doraemon selalu menolong Nobita apapun permasalahan dan permintaan Nobita, selalu di bantu dan di tolong oleh boneka kucing yang sangat suka memakan kue Dorayaki ini.

Sampai pada akhirnya tiba saatnya bagi Doraemon untuk meninggalkan Nobita untuk selama-lamanya. Karena tugas yang di berikan Sewashi kepada dirinya telah selesai. Nobita sangat kaget dan merasa sangat terpukul dengan hal ini. Karena dirinya tidak lagi ada yang menolong pada saat ia butuh bantuan. Jadi akankah akhir filmnya berkisah tentang perpisahan kedua sahabat baik? Lalu seperti apa akhir dari film yang di keluarkan oleh rumah produksi Fujiko Movie Studio tersebut? Langsung saja kamu buruan nonton di GENFLIX.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>