Kalau gedung tertinggi di Dunia, kamu pastinya sudah tau dong? Adalah Burj Khalifa yang menjadi bangunan terjangkung yang ada di Bumi saat ini dengan ketinggian 828 M. Untuk gedung tertinggi di Indonesia, apakah kamu sudah tau juga siapa yang menempati 7 teratas gedung pencakar langitnya?

  1. Gama Tower

Jika kamu menganggap Wisma BNI adalah gedung tertinggi yang ada di Indonesia, itu adalah jawabban yang keliru. Karena gedung tertinggi di Indonesia kini di pegang oleh Gama Tower. Gedung ini sendiri mempunyai ketinggian 304 meter.

  1. Wisma BNI

Nah di nomor dua, Wisma BNI lah yang menempatinya. Gedung yang mempunyai 50 lantai ini terletak di kawasan Jl. Jendral Sudirman.

  1. Ciputra World Tower

Gedung yang mulai resmi di buka pada April 2013 ini, di gadang-gadang menjadi kawasan supermegablok yang di bangun oleh PT. Ciputra Property Tbk.

  1. The Peak Jakarta

Merupkan apartemen kembar yang di sebut juga menjadi salah satu apartemen yang tertinggi di Dunia. Dengan ketinggian 265 meter yang sudah termasuk tinggi antena di atasnya menyediakan berbagai fasilitas olah raga yang mewah. Diantaranya kolam renang berukuran besar, lapangan tenis, basket, tenis dan masih banyak lagi fasilitas olah raga lainnya.

  1. Pakubuono Signature

Dengan tinggi 250 meter, Pakubuono Signature menjadi gedung tertinggi di Indonesia di peringkat ke lima. Hunian glamor ini berada di Jakarta Selatan.

  1. Sinarmas MSIG Tower

Peringkat ke enam di duduki oleh Sinarmas MSIG Tower, dimana kepemilikan gedungnya menjadi kepunyaan Sinarmas MSIG Life dan PT Smart Tbk. Gedung ini di buat dengan konsep ramah lingkungan dan ramah lingkungan.

  1. BCA Tower

Gedung perkantoran ini menjadi gedung tertinggi terakhir versi Genflix. Gedung ini memiliki ketinggian 230 meter dan memiliki 56 lantai.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>