Pertandingan pertama Liga Inggris sudah dimulai sejak Sabtu 13 Agustus kemarin. Berbagai hasil mengejutkan pada awal laga pun sudah banyak terjadi. Bahkan juara bertahan Leicester harus takluk dari tim promosi Hull City. Namun diluar itu, ada dua klub asal London yang baru akan bertemu malam dini hari nanti. Chelsea akan menjamu The Hammers di Stamford Bridge. Bagi Antonio Conte ini adalah laga perdananya menangani The Blues di Liga Inggris.

Conte pastinya tidak ingin membuat para penggemar dan pendukung Chelsea kecewa, apalagi laga perdana ini dimainkan di kandang mereka sendiri. Hasil ICC kemarin, sebenarnya tidak buruk bagi Conte. Mereka berada di peringkat ke tiga di bawah Liverpool dan PSG selaku pemuncak klasemen yang diikuti oleh 10 klub ini. Duo pemain yang baru saja bergabung pada jeda transfer kemarin, juga di harapkan dapat membantu meningkatkan permainan Chelsea.

N’golo Kante dan Mitchy Batsuayi adalah dua nama yang didatangkan oleh nahkoda anyar The Blues. Nama ke-2 mungkin belum banyak dikenal oleh masyarakat. Namun tidak halnya dengan nama pertama, yakni N’golo Kante. Pemain tengah yang berhasil mengantarkan Leicester musim 2015/16 diharapkan menjadi andalan di lini tengah Chelsea musim ini. Jika laga perdana ini Conte berhasil mengalahkan West Ham United, ini merupakan sinyal baik bagi John Terry dan kawan-kawan.

Bagi kubu lawan, menyambut antusias partai derby ini. Kami antusias pada laga pertama ini karena melewati pramusim yang sangat baik, pun memiliki skuat yang sangat baik. Kami mengharapkan para pemain baru bisa mengembangkan tim secara signifikan. Kami memprediksi laga yang berat menghadapi Chelsea Senin nanti” ujar Manajer West Ham, Slaven Bilic. Bilic sendiri mengagumi Conte dan menganggap dia adalah sosok yang sangat istimewa di Euro kemarin.

Patut kita tunggu, siapakah pemenang dari laga yang dipastikan akan sangat berjalan dengan ketat ini. Dari 5 pertemuan antara Chelsea dan West Ham United, Chelsea meraih 2 kali kemenangan dan 2 kali seri. West Ham sendiri hanya berhasil mengalahkan Chelsea satu kali pada musim lalu dengan skor tipis 2-1. Genflix sendiri memprediksi hasil pertandingan berakhir imbang.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>