Berbagai hasil mengejutkan pada awal laga pembukaan Premier League musim 2016/17 sudah banyak terjadi. Leicester selaku juara bertahan takluk 2-1 atas Hull City, sedangkan partai Big Match antara Arsenal melawan The Reds Liverpool berakhir dengan total 7 gol. Namun di luar itu, masih ada dua klub asal London yang baru akan bertemu malam dini hari nanti. Chelsea akan menjamu The Hammers West Ham United di Stamford Bridge.

Bagi penggemar Liga Inggris tidak perlu khawatir ketinggalan menyaksikan klub kesayangan Anda berlaga. Jika sebelumnya Genflix telah menghadirkan paket Super dan paket Maxi, kini hadir paket Orange Go yang bekerjasama dengan TV berbayar Orange TV. Paket yang menyediakan lengkap saluran Bein Sport 1, Bein Sport 2 dan Bein Sport 3 ditawarkan dengan harga promo Rp 100,000 per bulan selama 12 bulan, khusus untuk 1.000 pelanggan pertama. Dengan membeli paket ini, Anda bahkan bisa mendapatkan gratis Decoder OTV dan Google Chromecast. Promo ini hanya berlaku untuk pengguna kartu kredit dan akan segera dibuka metode pembayaran lainnya.

Tayangan yang ada di paket Orange Go tidak hanya menyajikan pertandingan sepakbola saja. Anda juga bisa menonton semua konten VOD di Genflix yang setara dengan paket Maxi. Jadi semua konten yang ditonton dapat dinikmati dengan kualitas terbaik hingga High Definition (HD) berkat fitur adaptive player yang akan menyesuaikan kualitas gambar dengan koneksi internet. Selain itu, Anda juga bisa menonton tayangan Genflix di layar besar (TV) dengan menggunakan Chromecast.

Untuk mekanisme penggunaannya pun sama sekali tidak ribet. Anda cukup Login di Genflix, kemudian klik salah satu channel Bein Sport di kategori Orange Go. Jika Anda sebelumnya adalah pelanggan Orange TV, maka bisa memasukkan Orange ID dan langsung bisa menonton di Genflix, dengan catatan Anda sudah mengaktifkan paket Sporty+ atau All Channels di Orange TV.

Jika Anda bukan pelanggan Orange TV, prosesnya adalah “Daftar Orange ID” lalu mengisi data pembelian paket. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, Anda akan mendapatkan Orange ID yang bisa langsung digunakan untuk menonton di Genflix dari perangkat seluler atau laptop dan PC. Untuk menonton dari TV di rumah,  decoder OTV dan Chromecast akan dikirimkan ke alamat Anda dalam waktu 7-14 hari kerja. Mudah bukan?

Jadi tunggu apalagi? Segera bergabung di Genflix dan nikmati semua pertandingan olahraga favoritmu dengan paket Orange GO.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>