Bagi kamu yang suka jalan-jalan ke luar kota atau bahkan luar negeri, tau nggak sih ternyata ada tempat terlarang di muka Bumi ini yang tidak boleh di datangi oleh manusia? Yuk, langsung kita simak 5 tempat di Bumi yang terlarang untuk di kunjungi.

  1. Pulau Sentinel Utara

Pulau yang dihuni oleh penduduk lokal suku Sentinel ini, menolak kontak dengan orang luar. Bahkan kabar yang beredar, mereka memakan orang (kanibal).

  1. Pulau Ular

Terletak Brazil Pulau Ular menjadi salah satu tempat yang terlarang untuk kamu kunjungi. Pulau ini dihuni 4.000 ekor ular yang paling berbisa. Jadi jangan coba-coba untuk menginjakkan kaki di Pulau ini, jika tidak mau kehilangan nyawa. Iiih, serem juga ya.

  1. Area 51

Pangkalan udara militer Amerika Serikat ini juga masuk ke dalam tempat yang tidak boleh di kunjungi. Banyak anggapan bahwa di lokasi yang terletak di Nevada ini, menjadi tempat pemerintah Amerika Serikat menyembunyikan Alien. Tapi kenyataannya seperti apa, masih menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.

  1. Woomera

Area ini sering dijadikan uji coba nuklir oleh pemerintah Australia, sehingga tidak heran jika bila banyak papan peringatan yang berada di sekitar daerah ini.

  1. Pulau Gruinard

Sejak 74 tahun yang lalu, pulau ini telah menjadi tempat uji coba senjata biologis oleh pemerintah Inggris khususnya antharax. Akibat dari percobaan tersebut, pulau ini menjadi tercemar dan mengakibatkan kematian penduduk 95%. Ilmuan sebenarnya telah mencoba membersihkan pulau ini selama 4 tahun, dari tahun 1986-1990. Namun demikian sampai saat ini spora anthrax masih menempel di tanah pulau ini. Sehingga pulau ini tidak layak untuk dijadikan tempat tinggal manusia selama ratusan tahun ke depan. Seram doong!

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>