Liga Inggris pekan lalu telah memasuki pekan ke-2. Dua Manchester kokoh memuncaki klasemen sementara Premier League. Manchester City sukses menggeser rival sekota mereka Manchester United di puncak klasemen. Sempat memuncaki klasemen 1 hari sebelum Manchester City bertanding, The Red Devils harus merelakan posisi nomor 1 di duduki oleh The Citizens. Anak asuh Pep Guardiola ini sukses mengalahkan Stoke City 1-4 di Bet365 Stadium.

Ibrahimovic adalah pencetak sepasang gol yang bersarang di gawang Southampton. Dengan demikian Ibra, menjadi nama teratas sementara ini dalam perburuan gelar Top Skorer, dari 2 laga yang baru dimainkan, bomber jangkung ini telah mencetak 3 gol. “Sejauh ini saya telah mencetak tiga gol. Saya senang untuk tim, dua laga, dua kemenangan. Kami menjadi lebih baik dan lebih baik, ini adalah partai pertama di kandang dan kami menang. Ini adalah awal yang bagus, Kami perlu membiasakan diri untuk terus menang, karena bagian mental juga penting.” ujar Ibrahimovic.

Sementara pemain termahal di Dunia saat ini Paul Pogba, menjalani debutnya bersama Setan Merah. Meskipun tidak mencetak gol pada laga tersebut, Pogba tetap mendapatkan pujian. “Saya pikir dia pemain top, mungkin juga sebagai salah satu dari lima pemain terbaik di dunia. Dia dapat merebut bola, melakukan tendangan akurat, menggiring bola serta bertahan dengan baik, dia memiliki segalanya. Kami sangat beruntung karena kami memiliki dia.” puji Herrera yang merupakan rekan Pogba di Manchester United.

Pada pertandingan lain, Manchester Biru tidak ingin begitu saja membiarkan Manchester Merah untuk berlama-lama menikmati puncak klasemen. Sergio Aguero dan kawan-kawan tampil sangat luar biasa kala menghadapi Stoke City. Sang pelatih juga turut angkat bicara mengnai performa apik yang di tunjukkan oleh Aguero. “Ia tahu kami ada di sini untuk membantunya bermain sehingga ia bisa menciptakan sebanyak mungkin peluang dan kesempatan untuk mencetak banyak gol. Namun dia juga harus membantu kami. Tidak cukup hanya dengan menerima bola dari rekannya. Ia harus membantu kami dengan memberikan tekanan dan banyak berlari dan membantu kami dalam berbagai pergerakan.” Ujar Guardiola.

Ada total 4 tim yang mengoleksi angka sempurna sampai pekan ke-2 ini. Selain duo Manchester, Hull City dan Chelsea terus menempel ketat persaingan di tangga klasemen. Apakah duo Manchseter dapat mempertahankan posisi mereka tetap di atas sampai akhir musim? Rasanya masih sangat sulit untuk kita prediksi, karena pertandingan baru saja di mulai.

Bagi kamu penggemar Liga Inggris, tidak perlu khawatir untuk ketinggalan pertandingan klub kesayangan karena harus berada di luar rumah. Kini hadir paket Orange Go, hasil kerjasama antara Orange Tv dan Genflix. Khusus untuk 1.000 pelanggan pertama, paket Orange Go ditawarkan hanya dengan Rp 100,000 perbulan selama 12 bulan. Anda bahkan mendapatkan gratis Decoder OTV dan Google Chromecast. Saat ini promo hanya berlaku untuk pengguna kartu kredit dan akan segera dibuka metode pembayaran lainnya.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>