Indonesia adalah negara yang sangat indah akan pesona alamnya. Hal ini membuat produser-produser Hollywood, menjadikan Bumi Pertiwi sebagai salah satu tempat syutingnya. Berikut 5 judul film yang mengambil tempat syutingnya di tanah air.

  1. Pray, Eat, Love

Mungkin ini menjadi judul film yang paling masyarakat ketahui tentang film Hollywood yang memakai Indonesia sebagai salah satu arena syuting mereka. Film yang mengangkat unsur percintaan dan ketenangan spiritual ini, memilih ubud sebagai lokasi syuting. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Hollywood Julia Roberts dan Javier Bardem.

  1. Anaconda: The Hunt of Blood Orchid

Film ini mengisahkan tentang sekelompok ilmuan yang akan mencari bunga suci, yang dapat membuat awet muda. Film ini mengambil lokasi syuting di hutan Borneo Kalimantan.

  1. The Fall

Kembali mengambil lokasi syuting di Ubud-Bali, film garapan sutradara Tarsem Singh ini bercerita tentang cinta dan balas dendam. Bahkan ada adegan di dalam film tersebut yang menampilkan tari tradisional Bali, tari Kecak.

  1. Savages

Film yang di bintangi oleh Salma Hayek, Blake Lively, Taylor Kitsch dan John Travolta ini menceritakan tentang 2 orang sahabat yang harus menyelamatkan seorang gadis. Pulau Moyo, menjadi lokasi syuting film yang telah di rilis pada tahun 2012 silam.

  1. The Philosopers

Jika film-film sebelumnya banyak mengambil lokasi di Bali untuk syuting, film ini justru mengambil berbagai kota di Indonesia. Jakarta, Yogyakarta, Belitung dan Gunung Bromo sebagai lokasi syuting. Bahkan aktris Indonesia, Cinta Laura juga ikut serta dalam film garapan John Huddles ini. Film ini mengisahkan perjalanan 20 pelajar sekolah Internasional di Jakarta, yang di berikan tantangan untuk membuat eksperimen penyelamatan manusia dari ancaman nuklir.

Tentunya sederatan film-film Hollywood yang mengambil latar belakang daerah di Indonesia membuat kita bangga. Bagi Anda yang suka menyaksikan film-film Hollywood namun sudah tidak lagi tayang di Bioskop kesayangan Anda, jangan khawatir. Genflix sebagai penyedia layanan Video on Demand punya solusinya. Cukup dengan mengunduh Genflix di perangkat pintar Anda. Anda dapat menikmati sajian film-film Hollywood, Anime Jepang, hingga film-film hasil karya anak negeri. Unduh Genflix sekarang juga dan Anda akan dapat menikmati sajian film-film Hollywood, Anime Jepang, hingga film-film hasil karya anak negeri.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>